TERUPDATE Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yosef, Yoris, dan Danu Terancam Gangguan Ini

- 2 Januari 2022, 20:44 WIB
Saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Yosef,Yoris, dan Danu terancam gangguan ini
Saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Yosef,Yoris, dan Danu terancam gangguan ini /deskJabar/

DESKJABAR - Hampir lima bulan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang bergulir tanpa tersangka. Ada sebanyak 69 saksi telah diperiksa, termasuk Yoris, Yosef, dan Danu.

Selain sebagai orang yang punya keterkaitan dengan korban pembunuh ibu dan anak di Subang, pemeriksaan dan proses pengungkapan kasus Subang ini yang lama, bisa jadi Yosef, Yoris, dan Danu mengalami gangguan ini.

Sejumlah psikolog menilai Polisi harus jeli dalam pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Harus ada perlindungan kepada saksi, ada perlindungan hukum, dan perlindungan psikologis.

Baca Juga: SAKSI SAKSI INILAH yang Akan Dijadikan Kambing Hitam di Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Seperi diketahui, Yosef adalah suami dan ayah dari Tuti Suhartini (55) dan Amel (23) yang menjadi korban pembunuh ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021.

Sedangkan Yoris adalah anak dan kaka dari korban kasus pembunuhan Subang tersebut. Sementara danu juga memiliki kedekatan dengan kedua korban sebagai kerabat dari keduanya.

Apakah tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ada hubungan dengan Yosef, Yoris, dan Danu, itu menjadi urusan polisi. Namun karena proses pengungkapan tersangka relatif lama, bisa jadi ketiga orang saksi tersebut mengalami stres.

Kasus pembunuhan Subang, dengan korban ibu Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu sangat menyita perhatian khalayak ramai.

Tidak hanya pihak kepolisian, pengacara para saksi yang memberikan komentar dan muncul di berbagai media. Anjas dosen di Thailand yang juga youtuber pun rajin menggali kasus pembunuhan di Subang.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: Wawancara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x