Kasus Subang Terbaru 2021, Polda Jabar Panggil Yosef, Yoris, Danu dan Saksi Lain Terkait Pembunuh Ibu dan Anak

- 25 November 2021, 15:22 WIB
Yosep didampingi kuasa hukumnya, Rohman Hidayat di Poilda Jawa Barat, Kamis, 25 November 2021
Yosep didampingi kuasa hukumnya, Rohman Hidayat di Poilda Jawa Barat, Kamis, 25 November 2021 /YouTube Misteri Mbak Suci

DESKJABAR- Berita kasus Subang terbaru hari ini, Yosef Hidayah (Yosef Subang) mengakui siap kooperatif diperiksa polda Jawa Barat hari ini Kamis 25 November 2021.

Yosef suami dari ibu Tuti Suhartini korban pembunuhan ibu dan anak di Subang dipanggil Polda Jabar untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus Subang.

Tidak hanya Yosef, Polda Jabar juga memanggil Yoris Raja Amarullah (Yoris) dan Muhammad Ramdanu (Danu). Ketiganya diperiksa berbarengan di Markas Polda Jawa Barat (Mapolda Jabar) Jln. Soekarno Hatta Kota Bandung ditambah lagi saksi lainnya diperkirakan ada 9 saksi yang dipanggil.

Baca Juga: BERITA TERBARU KASUS SUBANG, Yosef, Yoris dan Danu Diperiksa Bersamaan di Polda Jabar Sekarang

Baca Juga: Uang Hilang karena Tuyul atau Pengaruh Syaiton? Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah dan Cara Mencegahnya

Sebelum masuk gedung Polda Jabar, Yosef pada video terbaru yang diunggah Misteri Bak Suci dengan judul Pak Yosef Siap Kooperatif didiperiksa di Polda Jabar tepat 100 hari alm Bu Tuti mengaku siaap kooperatif.

"Siaaap intinya siaap kooperatif, " kata Yosef.

Penasehat Hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan Yosef sudah 16 kali dimintai ketaranga atau diperiksa oleh pihak kepolisian untuk mengungkap siap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Sedangkan pemanggilan oleh Polda Jabar kata dia baru pertama kali dan diharapkan tidak begitu lama.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X