HARI INI Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, 12 Orang Saksi Diperiksa Lagi oleh Polisi

- 25 November 2021, 12:04 WIB
Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal mengantar salah seorang saksi ke Polres Subang dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang
Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal mengantar salah seorang saksi ke Polres Subang dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang /kolase YouTube Indra Zainal Chanel dan foto Kodar Solihat/DeskJabar

DESKJABAR – Update hari ini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, 12 orang saksi diperiksa lagi oleh polisi hari ini di Subang dan Bandung.

Polisi kabarnya kembali menanyai sejumlah saksi, dalam lanjutan mengungkap dan mencari pembunuh ibu dan anak di Subang.

Upaya mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak, yaitu Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dilanjutkan oleh polisi pada Kamis, 25 November 2021 ini, pasca kejadian pada rumah di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021.

Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal, Kamis, 25 November 2021 menyebutkan, mengetahui ada sejumlah saksi orang diperiksa lagi oleh polisi pada hari ini.

Baca Juga: TERBARU Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ahli Forensik dr. Sumy Hastry Didatangi Arwah Korban ?

Menurut dia, sejumlah orang saksi yang diperiksa lagi itu termasuk diantara 55 orang saksi yang pernah diperiksa oleh polisi.

Disebutkan, diantara mereka yang diperiksa itu, masing-masing yang dari Desa Jalancagak empat orang diperiksa di Polres Subang dan Polda Jawa Barat, sedangkan empat orang lainnya dari luar Desa Jalancagak di Polres Subang.

Disebutkan Indra Zainal, masing-masing ada empat orang warga Desa Jalancagak termasuk yang dipanggil kembali oleh polisi untuk ditanyai seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Menurut dia, dipanggilnya kembali sejumlah warga Desa Jalancagak itu, empat orang ada yang di Polres Subang dan empat lainnya di Polda Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: Deskjabar, YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X