TERKINI Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosep Siap Kooperatif Pada Pemeriksaan di Polda Jawa Barat

- 25 November 2021, 14:41 WIB
Yosep didampingi kuasa hukumnya, Rohman Hidayat di Poilda Jawa Barat, Kamis, 25 November 2021
Yosep didampingi kuasa hukumnya, Rohman Hidayat di Poilda Jawa Barat, Kamis, 25 November 2021 /YouTube Misteri Mbak Suci

DESKJABAR – Terkini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosep siap kooperatif Pada Pemeriksaan di Polda Jawa Barat

Pemeriksaan 12 orang saksi dilakukan secara terpisah masing-masing di Polda Jawa Barat dan Polres Subang, Kamis, 25 November 2021 ini.

Tampak keempat saksi yang diperiksa juga didampingi masing-masing pengacara, dimana pihak Yosep oleh Rohman Hidayat, serta Yoris dan Danu oleh ATS Lawfirm yang dipimpin Achmad Taufan.

Salah seorang saksi yang diperiksa lagi, diantaranya adalah Yosep, yang merupakan suami dari Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) yang tewas akibat pembunuhan di rumah Jalancagak, Subang.

Yosep tampak masuk ke bagian Kriminal Umum, dengan dihantar sejumlah orang, terutama kuasa hukum alias pengacaramya, yaitu Rohman Hidayat.

Baca Juga: HARI INI Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, 12 Orang Saksi Diperiksa Lagi oleh Polisi

Gambaran itu muncul pada YouTube Misteri Mbak Suci, “Pak YOSEP Siap KOOPERATIF diperiksa di POLDA JABAR tepat 100 hari Almh. Bu Tuti dan Almh. AMALIA,” diunggah Kamis, 25 November 2021.

Tampak Rohman Hidayat, mengatakan, “Mudah-mudahan sudah selesai yah. Ini pemeriksaan ke-16 kali BAP. Mudah-mudahan tidak lama”.

Ketika ditanya apakah siap kooperatif, Yosep menjawab “Siap”, yang kemudian juga dijawab Rohman Hidayat, “Tidak masalah mau di mana-mana juga.”

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI, YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X