Ahli Forensik dr Sumy Hasty Ternyata Seorang Indigo, Didatangi Salah Satu Korban Pembunuhan Subang, Siapa ?

- 25 November 2021, 11:06 WIB
 Ahli forensik dr. Sumy Hastry Purwanti  mengaku indigo dan didatangi salah satu korban pembunuhan Subang
Ahli forensik dr. Sumy Hastry Purwanti mengaku indigo dan didatangi salah satu korban pembunuhan Subang /Instagram/@hastry_forensik/




DESKJABAR - Ahli forensik Mabes Polri dr Summy Hastry yang juga seorang Polwan yang ikut terjun dalam kasus pembunuhan Subang, mengaku dirinya seorang indigo yang mempunyai kemampuan melihat hal-hal yang tidak kasat mata.

Bahkan dr Sumy Hastry juga mengaku dirinya didatangi salah satu korban dari pembunuhan Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel Subang.

dr Summy Hastry mulai terlibat di kasus pembunuhan Subang ini dimulai pada tanggal 2 Oktober 2021, saat dirinya datang ke Subang untuk melakukan otopsi ulang terhadap jasad Tuti Suhartini dan Amel Subang.

Baca Juga: TEPAT 100 HARI, Jumat Kramat Kabid Humas Polda Jabar Erdi A Chaniago Umumkan Pelaku Pembunuhan Subang?

Baca Juga: JANGAN LEWATKAN Inilah Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2021 Hari Ini, Tuan Rumah Turunkan 14 Wakil

“Saat itu otopsi kedua dilakukan pada 2 Oktober, mengapa baru dilakukan pada saat itu padahal pembunuhan Subang terjadi pada 18 Agustus,” ujar Sumy Hastry.

Dikatakan Sumy, otopsi kedua baru dilakukan tanggal 2 Oktober 2021, selain karena ada permintaan dari masyarakat, dirinya juga didatangi korban pembunuhan Subang dan meminta tolong.

“Bukan lagi merasakan tetapi memang didatangi korban,” ujar dr Sumy Hastry.

Namun, dr. Sumy Hastry tidak menyebutkan siapa korban pembunuhan Subang yang mendatanginya, apakah Almarhum Tuti Suhartini atau Amel Subang.

Pengakuan dr. Sumy Hastry tersebut disampaikan dalam dialog di kanal Youtube Denny Darko yang tayang pada Kamis, 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X