Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Mungkinkah Polisi Jadikan Puntung Rokok Dan DNA Jadi Alat Bukti

- 25 November 2021, 11:13 WIB
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago dan ahli forensik yang juga Polwan Mabes Polri, Kombes dr Sumy Hastry Purwanti
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago dan ahli forensik yang juga Polwan Mabes Polri, Kombes dr Sumy Hastry Purwanti /

DESKJABAR - Berita terbaru pembunuh ibu dan anak di Subang, menjelang detik-detik pihak Kepolisian mengungkap pelaku pada kasus Subang.

Kasus Subang yang menyebabkan timbulnya korban tewasnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang merupakan ibu dan anak, pada rumah mereka di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021.

Masyarakat masih bertanya-tanya, dan menunggu berita terkini dari pihak Kepolisian dalam melakukan pengungkap kasus Subang ini, dan berharap kemudian pembunuh ibu dan anak di Subang dapat segera ditangkap.

Baca Juga: KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, dr Sumy Hastry: Korban Datang dan Minta Tolong

Baca Juga: YOSEF Diperiksa Polda Jabar, Akankah Bercak Darah di Jaket, Kancing dan Celana Bisa Ungkap Kasus Subang?

Pihak kepolisian mengatakan tidak mengalami kendala dan sudah memiliki cukup alat bukti dalam mengungkapkan siapa saja pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

"Jadi sudah kami tegaskan beberapa waktu lalu juga memang tidak ada kendala hanya lebih diutamakan ke hati hatian, dan mengedepankan hak asasi manusia," tegas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Dalam berita hari ini yang berhasil dikumpulkan DeskJabar.com dari informasi berbagai sumber terkini, ada beberapa informasi yang dihasilkan dari pihak penyidik Polri.

Baik Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago maupun pakar forensik dari Mabes Polri yang juga seorang Polwan, Kombes Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti, DFM, SP.F, sama sama menginformasikan bahwa calon tersangka pembunuhan di Subang sudah ada di tangan polisi.

Informasi tersebut antara lain menggambarkan tentang siapa saja pelaku, jumlah pelaku, profil pelaku dan alat bukti yang dipergunakan para pelaku.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X