MAU Bugar dan Sehat Ala Cristiano Ronaldo, Tinggal Download Aplikasi INI, Baru Diresmikan 3 April 2024

- 3 April 2024, 15:00 WIB
Mau sehat dan bugar ala Cristiano Ronaldo, download saja aplikasi ini yang baru dirilis di Google Play Store dan App Store pada 3 April 2024.
Mau sehat dan bugar ala Cristiano Ronaldo, download saja aplikasi ini yang baru dirilis di Google Play Store dan App Store pada 3 April 2024. /erakulis.com/

DESKJABAR – Pemain sepakbola asal Portugal yang kini berseragam Al Nassr (Arab Saudi), Cristiano Ronaldo dikenal memiliki gaya hidup yang sehat dan disiplin, karena sangat memperhatikan pola diet, waktu tidur dan istirahat, hingga rutinitas olahraga. Hal ini membuatnya tetap bugar meski usianya 39 tahun.

Pemain sepakbola yang akrab disapa CR7 itu membagikan resep bugar dan sehat ala dirinya dengan membuat aplikasi yang bisa didownload siapa saja yang memang konsen dengan kebugaran dan cara hidup sehat.

Baca Juga: BURUAN di Server Negara Ini Ada Hadiah SG Ungu M1887 Rapper Underworld, Berikut Cara Pindah ke Server Luar

Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi all-in-one (serba ada) untuk kebugaran, nutrisi, serta kesehatan mental.

Aplikasi buatan Cristiano Ronaldo ini dijadwalkan dirilis pada hari ini, Rabu 3 April 2024 di platform iOS, Android, dan web. Pengguna bisa berlangganan aplikasi ini mulai harga 4,99 euro (sekitar Rp 85.358) per bulan atau mulai 59,88 euro (kira-kira Rp 1.024.302) per tahun.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu meman dikenal disiplin menjalankan pola hidup sehat. Untuk pola diet, Ronaldo disebut bisa makan hingga enam kali sehari, dengan ikan menjadi sebagian besar menu makanannya.

Pola Makan Ronaldo

Lalu seperti apa pola makan yang diterapkan oleh Ronaldo?

Untuk sarapan, Ronaldo akan mengkonsumsi daging dan keju serta yoghurt rendah lemak dan Ikan todak, tuna dan cod rebus merupakan santapan khusus favoritnya.

Kemudian saat makan siang, menu utama Cristiano Ronaldo biasanya terdiri dari ayam dan salad. Ia menganggap ayam sebagai ‘makanan ajaib’ karena kandungan proteinnya yang tinggi dan rendah lemak.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: Phiradio erakulis.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x