BURUAN di Server Negara Ini Ada Hadiah SG Ungu M1887 Rapper Underworld, Berikut Cara Pindah ke Server Luar

- 3 April 2024, 14:00 WIB
Buruan di server negara ini ada event berhadiah SG Ungu M1887 Rapper Underworld.
Buruan di server negara ini ada event berhadiah SG Ungu M1887 Rapper Underworld. /Garena/Free Fire/

DESKJABAR – Untuk menyambut Ramadhan 2024, Free Fire Indonesia menggelar cukup banyak event di antaranya berhadiah SG 2, ada SG Bunny, ada spin SG Terompet. Namun tetap saja, player FF sangat mengharapkan kehadiran SG Ungu M1887 Rapper Underworld.

Nah bagi player FF di server Indonesia yang memang senang berburu SG Ungu M1887 Rapper Underworld, bahkan sampai ke server luar pun akan terus diburu. Nah, ada bocoran saat ini di server di negara ini ada event berhadiah SG Ungu.

Baca Juga: SIAP-SIAP Mudik Lebaran 2024 dengan Mobil Sendiri, Simak Tips Penting Menyusun Barang Bawaan di Bagasi Mobil

Jika tertarik segera serbu dan buru dengan masuk ke server negara tersebut. Memang untuk itu ada cara tersendiri untuk bisa pindah ke server luar.

Bagi player FF di server Indonesia, SG Ungu atau M1887 Rapper Underworld adalah skin shotgun yang sangat ditunggu-tunggu. Skin senjata yang sangat ampuh dengan memiliki daya rusak yang tinggi. Saking jarangnya, membuat banyak orang memburunya. Selain itu, skin senjata ini juga masuk kelas senjata sultan karena harganya yang cukup mahal.

Pertama kali bocoran adanya event berhadiah utama SG Ungu M1887 Rapper Underworld dibocorkan di kanal YouTube YADI09 Channel pada 26 Maret 2024.

Event ini terbilang spesial karena yang jadi grandprize event ini tidak hanya SG Ungu tetapi ada 5 SG 2. Selain ada SG Ungu ada M1887 Tropical Parrot, M1887 Golden Glare, M1887 Hand of Hope, dan M1887 Winterland.

Event ini menjadi spesial karena jarang-jarang sebuah event FF menawarkan cukup banyak skin senjata M1887 atau SG 2. Tidak diragukan lagi, bagi player Free Fire senjata shotgun atau SG 2 adalah kategori senjata yang paling populer.

Siapa yang tidak ingin memilikinya, terutama SG Ungu yang sudah kadung populer di server Indonesia. Kepopuleran senjata SG 2 ini karena daya rusak yang dimilikinya, terutama untuk pertempuran Free Fire di jarak dekat. Selain itu, senjata ini sangat jarang dikeluarkan oleh Garena.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah