Tol Getaci-Tol Pejagan-Tol Yogyakarta Akan Bertemu di Cilacap: INI PINTU EXIT-NYA

- 29 Januari 2023, 08:24 WIB
Ilustrasi Jalan Tol: Dalam waktu yang tidak akan lama lagi wilayah Kabupaten Cilacap akan  menjadi titik pertemuan ruas Jalan Tol penghubung Jawa Selatan dan Utara.
Ilustrasi Jalan Tol: Dalam waktu yang tidak akan lama lagi wilayah Kabupaten Cilacap akan menjadi titik pertemuan ruas Jalan Tol penghubung Jawa Selatan dan Utara. /Instagram @pupr_bpjt

DESKJABAR - Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam waktu dekat akan memiliki tiga ruas jalur Jalan Tol yang melintas di wilayahnya.

Dengan begitu, wilayah Kabupaten Cilacap pun akan menjadi titik pertemuan ruas Jalan Tol penghubung Jawa Selatan dan Utara.

Karena Cilacap juga berada di daerah perbatasan Jawa Tengah–Jawa Barat, makan akan ada tiga pintu exit tol sebagai titik temu ruas Jalan Tol penghubung Jawa Selatan dan Utara.

Baca Juga: Adaptasi Lancar, Rezaldi Hehanusa Jadi Kartu Truf Luis Milla & Pemain Utama Persib di Putaran Kedua BRI Liga 1

Tiga ruas Jalan Tol penghubung Jawa Selatan dan Utara

Ketiga ruas Jalan Tol penghubung Jawa Selatan dan Utara yang bertemu di Kabupaten Cilacap itu adalah:

1. Jalan Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap)
2. Jalan Tol Pejagan-Cilacap
3. Jalan Tol Yogyakarta-Cilacap

Exit Tol penghubung Jawa Selatan dan Utara

Di daerah mana saja tiga pintu tol (exit tol) yang akan bermuara di Cilacap dan akan menjadi titik pertemuan jalur trans Jawa wilayah utara dan selatan sbb:

Baca Juga: Setelah 15 Tahun All Indonesian Final Tunggal Putra Kembali Tercipta di Indonesia Masters 2023, Jojo vs Chico!

1. Pintu tol (exit tol) Jalan Tol Getaci

Di wilayah Cilacap, Jawa Tengah, ruas Jalan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap atau Getaci ini akan melewati 18 desa yang berada di enam kecamatan, masing-masing :

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x