Mau Dapat Uang Puluhan Juta Rupiah, Ikuti Sayembara KPU Kota Tasikmalaya ini, Waktunya Sampai 21 April 2024

- 15 April 2024, 16:45 WIB
KPU Kota Tasikmalaya menyelenggarakan sayembara maskot dan jingle Pilkada Kota Tasikmalaya dengan hadiah puluhan juta rupiah.
KPU Kota Tasikmalaya menyelenggarakan sayembara maskot dan jingle Pilkada Kota Tasikmalaya dengan hadiah puluhan juta rupiah. /KPU Kota Tasikmalaya/

DESKJABAR - Menjelang pelaksanaan pemilu kepala daerah atau Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 ini, KPU Kota Tasikmalaya menyiapkan hadiah sampai puluhan juta rupiah.

Bagi yang ingin mendapatkan uang puluhan juta rupiah, tidak ada salahnya untuk mengikuti sayembara yang dilakukan KPU Kota Tasikmalaya ini, waktunya sampai tanggal 21 April 2024.

Jumlah uang yang disiapkan oleh KPU Kota Tasikmalaya untuk para juara dalam sayembara ini sebesar Rp 23 juta rupiah. Jangan sampai kesempatan ini lewat begitu saja.

Sayembara yang dilakukan KPU Kota Tasikmalaya menjelang pelaksanaan pemilu kepala daerah atau Pilkada Kota Tasikmalaya ini ada dua yakni pembuatan maskot dan lagu jingle Pilkada Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Alun-alun Kota Tasikmalaya, Wahana Favorit Warga untuk Olahraga dan Kuliner di Akhir Pekan

Hadiah puluhan juta rupiah itu akan diberikan kepada para pemenang sayembara KPU Kota Tasikmalaya baik untuk pemenang dalam pembuatan maskot dan juga pemenang dalam membuat lagu jingle Pilkada Kota Tasikmalaya.

Tentunya hadiah yang disiapkan oleh KPU Kota Tasikmalaya berbeda beda. Untuk sayembara pembuatan maskot Pilkada Kota Tasikmalaya, juara satunya mendapatkan hadiah sebesar Rp 5.000.000.

Sedangkan untuk juara kedua sayembara pembuatan maskot Pilkada Kota Tasikmalaya sebesar Rp 3.000.000 dan untuk juara ketiga akan mendapatkan hadiah Rp 1.500.000.

Untuk juara pembuatan lagu jingle Pilkada Kota Tasikmalaya KPU menyiapkan hadiah belasan juta rupiah. Untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 7.500.000, juara kedua sebesar Rp 4.000.000 dan juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 2.000.000.

Baca Juga: Tasik Makin Heboh, Hadiah Sayembara Damaikan Keluarga Suryana Ditambah Jadi Lebih Rp250 Juta: Ada Nomor WA

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: KPU Kota Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah