Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Sebut Lebih Mengutamakan Kader di Pilkada 2004, Kab Tasik Punya Asep Sopari

- 30 Maret 2024, 21:20 WIB
Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani.
Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani. /

DESKJABAR - Partai Gerindra yang suaranya merajai diberbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat semakin pede untuk menjadikan kader Partai Gerindra maju dalam Pilkada 2024.

Terlebih ada pernyataan resmi dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut bahwa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 baik ditingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten lebih mementingkan kader maju di Pilkada 2024.

Bahkan Ahmad Muzani menghimbau agar kader Partai Gerindra untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti konstestasi Pilkada serentang 2024 agar bisa meraih suara dari masyarakat.

Baca Juga: Pelajar, Mahasiswa dan Guru Antusias Ikuti Pelatihan Menulis Komunitas Gada Membaca Ciamis

Disampaikan Ahmad Muzani ketika buka puasa bersama dengan pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Barat serta jajaran DPC Kabupaten/Kota se Jabar dan juga sayap Partai Gerindra di Cafe Gaya Jalan LL RE Martadinata Kota Bandung Kamis kemarin.


Kabupaten Tasik Punya Asep Sopari Al Ayubi

Kader yang saat ini mumpuni untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yakni Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi. Terlebih Asep Sopari mempunyai jabatan yang mumpuni saat ini yakni sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Asep Sopari didorong oleh simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya, bahkan tidak hanya dorongan saja tapi dukungan juga terus menerus berdatangan.

Seperti dari relawan emak emak 08 Kabupaten Tasikmalaya yang diketuai oleh Eytik Amanah secara terang terangan mendukung Asep Sopari untuk maju di Pilkada sebagai bupati.

Menurut Eutik Asep layak maju karena memiliki pengalaman dalam bidang politik. "Asep Sopari mamprang Tasik Caang," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah