Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Yogyakarta dari Jakarta Mulai 15 September 2023

- 14 September 2023, 10:23 WIB
Bandara Internasional Yogyakarta, Kulonprogo.
Bandara Internasional Yogyakarta, Kulonprogo. /Instagram @bandarayogyakarta

DESKJABAR - Perusahaan penerbangan Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta, mulai 15 September 2023. Penerbangan tersebut tampaknya meningkatkan pelayanan arus wisata dan lalu-lintas masyarakat koneksi Jakarta dan Yogyakarta.

 

 

Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta, yang tepatnya dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, ke Yogyakarta, menjadi empat kali dalam sehari, sejak 15 September 2023. Informasi tersebut dimunculkan pada Twitter @IndonesiaGaruda, 13 September 2023.

Berdasarkan booking.garuda-indonesia.com, jadwal penerbangan Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Tangerang ke Yogyakarta mulai 15 September 2023, adalah pukul 07.55 WIB, 11.30 WIB, 13.30 WIB, dan 14.45 WIB.

 Baca Juga: From Bandung With Love dari Bandara Husein Sastranegara Bakal Jadi Memori ?

Diketahui, di Yogyakarta kini sudah digunakan bandara yang baru, yaitu Bandara Internasional Yogyakarta, di Kabupaten Kulonprogo. Bandara ini menggantikan Bandara Adisucipto, Maguwo, yang juga memiliki catatan sejarah penerjunan dan serbuan pada Agresi Militer II Belanda “Operasi Gagak”, 19 Desember 1948.

Yogyakarta diketahui merupakan salah satu tujuan favorit di Indonesia, baik domestik maupun asing. Sejumlah lokasi wisata terkenal di Yogyakarta sering dipadati para wisatawan domestik maupun asing. ***

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: Twitter @IndonesiaGaruda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah