Pilkada Pangandaran 2024: Ujang Endin Indrawan-Arief Hikmawan Disebut Cabup-Cawabup Paling Potensial

- 13 April 2024, 12:15 WIB
H Ujang Endin Indrawan  (kiri) dan  M Arief Hikmawan (kanan) disebut sebagai pasangan bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pangandaran paling potensial.
H Ujang Endin Indrawan (kiri) dan M Arief Hikmawan (kanan) disebut sebagai pasangan bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pangandaran paling potensial. /Dok Istimewa/

DESKJABAR - Menjelang dimulainya proses tahapan Pilkada Serentak 2024, suhu politik di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat mulai menghangat, menyusul munculnya pamplet atau selebaran lengkap dengan foto yang menyebut,  H Ujang Endin Indrawan - M Arief Hikmawan sebagai paket  bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pangandaran.

Dalam pamflet yang mulai menyebar melalui media sosial seperti grup WA dan facebook itu, terpampang foto profil Ujang Endin Indrawan berdampingan dengan M Arief Hikmawan.

Terdapat juga narasi bahwa Ujang Endin dan Arief Hikmawan akan berpasangan sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati di Pilkada Pangandaran 2024.

Sementara tagline yang tertera di bagian atas pamflet yang beredar di kalangan warga Pangandaran tersebut berbunyi “Yang Muda Yang Berkarya & yang Berpengalaman”.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dinilai Pengamat Politik Unpad, Lebih Berpeluang Menang di Pilgub Jabar Daripada DKI

Baca Juga: Awas! Bobol Rekening Bank Modus Panggilan Polisi, Pakar Siber Beberkan Cara Jitu Pencegahannya

Sebagamana diketahui, H Ujang Endin Indrawan adalah Wakil Bupati Pangandaran saat ini, sedangkan Arief Hikmawan merupakan putra dari Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Ujang Endin Indrawan menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran mendampingi Jeje Wiradinata di periode keduanya sebagai Bupati Pangandaran sejak dilantik pada 26 Februari 2021.

Jeje Wiradinata sendiri tidak bisa mencalonkan lagi karena sudah dua Periode memimpin Kabupaten Pangandaran sejak tahun 2016 yang lalu.

Dalam beberapa kali kesempatan, Bupati Jeje sempat menyebut-nyebut nama Ujang Endin Indrawan sebagai penerus estafet kepemimpinannya di Pangandaran.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah