1.000 Peserta Ramaikan Senam Massal di Kampung Batu Banjaran Kabupaten Bandung

- 13 Desember 2022, 07:52 WIB
Keseruan peserta senam yang hadir pada acara Gebyar Senam Geboy di Kampung Batu Banjaran, Minggu 11 Desember 2022 kemarin
Keseruan peserta senam yang hadir pada acara Gebyar Senam Geboy di Kampung Batu Banjaran, Minggu 11 Desember 2022 kemarin /Komunitas Senam Geboy


DESKJABAR –
Sekitar 1.000 peserta meramaikan senam massal pada tempat wisata di Kampung Batu, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 lalu, pada tempat wisata di Banjaran diselenggarakan “Senam Geboy Banjaran Seru”.

Pada Minggu pagi itu di tempat wisata yang ada di Banjaran ini diselenggarakan “Senam Geboy Banjaran ” dibawah naungan Ocha Geboy yang diikuti 1.000 peserta.

 Baca Juga: Ini Daerah Dengan Nama Terjorok di Jawa Barat, Ada di Ciamis dan Bandung dekat Jalan Tol Purbaleunyi KBB

Lita Geboy, Ketua penyelenggara kegiatan senam massal ini mengatakan kepada DeskJabar, acara senam masal untuk wilayah Banjaran adalah kali pertama yang dilakukan oleh komunitasnya di Banjaran.

Sebelumnya Lita dan komunitas ini pernah menyelenggarakan acara gebyar senam di Ranca Bali  kabupaten Bandung dengan 2.000 peserta beserta guru besarnya.

Acara ini menurutnya lagi diselenggarakan setiap satu tahun sekali, namun acara lainnya dengan  jumlah peserta lebih kecil rutin dilakukan lebih dari satu kali dalam  setahun, terangnya.

 Baca Juga: Pohon Kiara di KBB (Kabupaten Bandung Barat) dan Majalengka, Dikhawatirkan Ramai Jadi Pesugihan Pemilu 2024

Saat ini kegiatan senam sudah begitu banyak dilakukan di setiap wilayah, baik di komplek perumahan, sanggar atau studio, kegiatan yang didominasi ibu-ibu dan remaja putri ini selalu banyak mengundang peserta.

Dari yang hanya melakukan olahraga senam seminggu sekali pada akhir pekan sampai ke kegiatan senam yang dilakukan seminggu 2-3 kali.

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x