Viral Video Wanita Dipaksa Buka Celana di Dalam Toilet oleh Satpam, Selanjutnya...?

- 6 Agustus 2022, 11:04 WIB
Ilustrasi  viral video seorang wanita diseret ke dalam toilet oleh Satpam, dipaksa melepaskan celana yang dipakainya, lalu dengan sengaja si Satpam merekamnya.
Ilustrasi viral video seorang wanita diseret ke dalam toilet oleh Satpam, dipaksa melepaskan celana yang dipakainya, lalu dengan sengaja si Satpam merekamnya. /Pixabay.com/

DESKJABAR - Seorang Satpam menyeret seorang wanita ke dalam toilet dan memaksa buka celana yang dipakainya, lalu dengan sengaja si Satpam merekamnya.

Belakangan ini, rekaman video adegan wanita dipaksa Satpam atau sekuriti buka celana itu pun viral beredar di media sosial.

Yang membuat heran dan sangat mengejutkan, tak ada netizen yang merasa iba atau kasihan kepada si wanita yang dipaksa Satpam buka celana tersebut.

Bahkan alih-alih berpihak dan membenci Satpam yang merekamnya, tidak sedikit netizen yang justru  merasa  geram akan kelakuan wanita itu.

Baca Juga: Bakalan Seru! Penyanyi Lady Gaga akan Bintangi Film ‘Joker 2’, Disiapkan Jadi Musuh Joker?

Mengutip dari sebuah pemberitaan di Daily Star,  insiden wanita dipaksa buka celana oleh Satpam itu terjadi di sebuah mall di Peru.

Sejak pertama kali diunggah, video wanita dipaksa buka celana oleh Satpam tersebut telah dikomentari lebih 100 ribu netizen dan masih terus bertambah.

Dalam komentarnya,  umumnya netizen tak habis pikir dengan kelakuan  yang dilakukan oleh sang wanita dalam video tersebut.

Wanita yang disebutkan warga negara Venezuela itu ternyata seorang pengutil profesional. Namun hari itu ia ketiban sial, aksinya dipergoki satpam.

Wanita Venezuela itu ditangkap saat  hendak meninggalkan mall. Oleh Satpam, wanita itu pun langsung diseretnya  ke dalam toilet.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Daily Star


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x