VIRAL! Foto + Video Syur Wanita Muda Cantik Garut: Bikin Penasaran Banyak Dicari Warganet

- 1 Agustus 2022, 11:14 WIB
Akun Instagram wanita muda cantik yang diduga warga Garut, Jawa Barat membuat heboh warganet karena menjual konten foto dan video syur.
Akun Instagram wanita muda cantik yang diduga warga Garut, Jawa Barat membuat heboh warganet karena menjual konten foto dan video syur. /Tangkapan Layar/Video Whatsapp/

DESKJABAR  - Warga Garut, Jawa Barat digemparkan dengan viralnya konten foto dan video syur pada sebuah akun Instagram milik wanita muda cantik.

Akun Instagram wanita muda yang disebut warga Garut itu membuat heboh menjadi pembicaraan dan banyak dicari warganet karena menawarkan konten foto dan video syur di Instagram.

Dalam salah satu unggahannya, pemilik akun wanita muda cantik asal Garut tersebut dengan terang-terangan menuliskan penawaran bahwa ia menjual konten foto dan video syur pribadi dengan menuliskan kalimat: “Ada yang mau beli konten gak?”.

Di grup aplikasi perpesanan instan WhatsApp, konten foto dan video wanita muda cantik asal Garut ini menjadi perbincangan hangat. Begitu juga secara offline, konten itu menjadi pembahasan yang menghebohkan.

Baca Juga: Mengenal Jabatan Kasatgassus Polri Irjen Pol Ferdy Sambo Saksi Kasus Brigadir J, Apa Wewenang dan Tugasnya

Berdasarkan pantauan, setidaknya ada dua konten video wanita muda cantik asal Garut yang jadi perhatian warganet. Kedua video itu memperlihatkan seorang wanita muda.

Maski hanya berdurasi sangat singkat, pada salah satu akun medsos milik wanita muda cantik asal Garut itu memperlihatkan payudara secara langsung tanpa malu-malu.

Dengan kejadian itu, banyak warga Garut mengaku merasa geram. Mereka khawatir konten itu dibuka oleh anak-anak kecil di bawah umur.

Selain itu, mereka juga merasa miris dan malu karena akun tersebut disebut-sebut milik warga Garut dan bisa mencemarkan Kabupaten Garut secara umum.

"Kami geram, miris dan merasa malu karena berdasarkan informasi pelaku yang mempertontonkan dan menjual foto serta video syur ini adalah orang Garut”, kata Yaya Ruhiyat, warga Tarogong, Garut Kota, Senin 1 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x