INALILLAHI, Bus Pariwisata Anak SD Tujuan Pangandaran Masuk Jurang di Rajapolah Tasikmalaya, 4 Meninggal

- 25 Juni 2022, 09:19 WIB
Proses evakuasi bus pariwisata rombongan anak SD tujuan Pangandaran yang masuk jurang di Rajapolah Tasikmalaya dan 3 orang meninggal di lokasi kejadian. / Facebook/ Andi Lala
Proses evakuasi bus pariwisata rombongan anak SD tujuan Pangandaran yang masuk jurang di Rajapolah Tasikmalaya dan 3 orang meninggal di lokasi kejadian. / Facebook/ Andi Lala /

DESKJABAR- Inalillahi, bus pariwisata rombongan anak SD Sayang asal Sumedang tujuan Pangandaran masuk jurang di Rajapolah Tasikmalaya, 4 orang meninggal dunia.

Bus Pariwisata yang membawa rombongan anak SD tujuan Pangandaran terjun bebas masuk jurang di jalan raya Tasikmalaya Bandung pada Sabtu 25 Juni 2022 dinihari.

Peristiwa kecelakaan bus pariwisata tujuan Pangandaran yang membawa rombongan anak SD terjadi di Kampung Cireunde, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: INI 5 Tim yang Maju ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Diantaranya Persib dan PSIS, Siapa Lagi?

Kecelakaan maut bus pariwisata tujuan Pangandaran tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari dan tiga orang penumpang bus pariwisata tersebut dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Proses evakuasi bus pariwisata yang membawa rombongan anak SD Sayang Jatinangor Sumedang tujuan Pangandaran yang masuk jurang di Tasikmalaya dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan kepada wartawan mengatakan, bus pariwisata yang mengalami kecelakaan tersebut berasal dari arah Bandung menuju Pangandaran.

Diduga, sopir bus pariwisata dengan nomor polisi B 7701 TGA yang membawa rombongan anak SD tujuan Pangandaran mengantuk dan banting setir ke kiri lalu menabrak pohon besar hingga akhirnya masuk ke jurang.

" Belum diketahui secara pasti korban dan penumpang bus pariwisata tersebut," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: liputan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x