INI 5 Tim yang Maju ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Diantaranya Persib dan PSIS, Siapa Lagi?

- 25 Juni 2022, 08:34 WIB
5 tim  termasuk Persib dan PSIS sudah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan grup.
5 tim termasuk Persib dan PSIS sudah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan grup. /Instagram @sport.indosiar/

 

DESKJABAR - Sebanyak 5 tim sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022, setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan grup.

5 tim yang lolos ke perempat final adalah mereka yang tampil sebagai juara dan runner up di grup masing masing.

Adapun grup yang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan adalah Grup C dan D, sedangkan Grup A dan B belum menyelesaikan seluruh pertandingan.

Baca Juga: Piala Presiden 2022, Bukan Persib, Arema FC Tapi PSIS Semarang Jadi Tim Terproduktif, Ini Jumlah Golnya

Dari Grup C Persib tampil sebagai juara grup dengan 4 poin, disusul Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua klasemen yang memiliki 4 poin.

Kemudian dari Grup D Arema FC Malang menjadi pemuncak klasemen setelah mengumpulkan 6 poin, disusul PSM Makassar yang mengantongi 4 poin di posisi kedua.

Dari Grup A, baru PSIS Semarang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan penyisihan Piala Presiden 2022 dengan menang tekak 5-2 atas PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat 24 Juni.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala Presiden 2022, PSIS Terhindar Lawan Persib di Perempat Final, Hadapi Bhayangkara FC

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x