MAU Saldo DANA Gratis Rp 10 Juta Plus iPhone 15? Tak Butuh Download Aplikasi Penghasil Uang, Cukup di DANAPoly

- 29 Maret 2024, 09:00 WIB
Bermain DANAPoly kamu bisa dapat saldo DANA gratis Rp 10 juta plus iPhone15, tak perlu download aplikasi penghasil uang.
Bermain DANAPoly kamu bisa dapat saldo DANA gratis Rp 10 juta plus iPhone15, tak perlu download aplikasi penghasil uang. /Facebook/

DESKJABAR – Mau dapat THR spesial berupa saldo DANA Gratis Rp 10 juta plus HP iPhone 15, tentu siapa yang tidak ngiler. Memang ini THR spesial, karena harga iPhone 15 di pasaran saat ini ada di kisaran Rp 13 juta hingga Rp 19 juta. Itu berarti total THR senilai hampir Rp 30 juta.

Untuk mendapatkan THR Saldo DANA gratis Rp 10 juta plus iPhone 15, kamu gak perlu cape-cape download aplikasi penghasil uang, cukup bermain DANAPoly di program Ngabuburich di DANA Promo yang berlangsung hingga 2 April 2024.

Baca Juga: HORE! THR Sebentar Lagi Cair, Awas Jangan Sampai Habis Gak Jelas, Ini Tips Mengelola THR Lebaran 2024

Apalagi bagi kamu yang rajin bertransaksi melalui DANA, tawaran hadiah THR spesial keren ini bagaikan durian runtuh.

DANAPoly bagaikan bermain monopoly dimana untuk bisa bermain kalian harus mengumpulkan DANA poin yang diperoleh dari setiap transaksi menggunakan dompet digital DANA. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar peluang memperoleh saldo DANA Gratis Rp 10 juta plus iPhone 15.

Bayangkan saja, peluang kamu untuk mendapatkan hadiah cukup besar karena DANAPoly menyediakan hadiah hingga juara 20 dengan hadiah saldo DANA gratis Rp 1,5 juta. Hadiah untuk juara 1 saldo DANA gratis Rp 10 juta plus iPhone 15, juara 2 saldo DANA gratis Rp 10 juta plus Samsung S24.

Adapun macam hadiah yang disediakan selain kombinasi saldo DANA gratis dengan HP, ada juga tablet, TV, dispenser keren, HP, saldo DANA gratis, play station, emas 5 gram hingga speaker Marshall.

Deretan hadiah yang segitu banyak itu karena memang DANA untuk program Ngabuburich ini menyediakan hadiah total hingga miliaran rupiah.

Hadiah ini semua diperuntukan bagi peserta yang ikut bermain DANAPoly, dan bukan diperoleh dari hadiah karena download aplikasi penghasil uang.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah