CUKUP Bermain DANAPoly tak Perlu Download Aplikasi Penghasil Uang, Kamu Bisa Raih Saldo DANA Gratis Rp 10 Juta

- 28 Maret 2024, 09:15 WIB
Mau dapat saldo DANA gratis Rp 10 juta, cukup bermain DANAPoly tak perlu harus download aplikasi penghasil uang.
Mau dapat saldo DANA gratis Rp 10 juta, cukup bermain DANAPoly tak perlu harus download aplikasi penghasil uang. /dana.id/

DESKJABAR – Bagi kamu yang ingin berburu saldo DANA gratis Rp 10 juta, jangan khawatir kamu bisa melakukannya tanpa harus download aplikasi penghasil uang. Cukup hanya bermain DANAPoly, peluang itu terbuka lebar.

DANAPoly adalah sebuah permainan dengan menjalankan misi yang diperintahkan dimana permainan ini ada di program Ngabuburich, salah stau program DANA Promo yang saat ini masih aktif karena masa berlakunya hingga 2 April 2024.

Baca Juga: POLA Makan Salah Kaprah Saat Buka Puasa yang Justru Berpotensi Meningkatkan Gula Darah, Begini Penjelasannya

Jadi, kamu cukup bermain DANAPoly peluang mendapatkan saldo DANA Gratis Rp 10 juta terbuka lebar dan tanpa harus download aplikasi penghasil uang.

Namun untuk bisa bermain DANAPoly, pengguna harus melakukan transaksi di DANA yang nantinya akan mendapatkan DANA Points untuk bermain di DANAPoly.

Peluang mendapatkan hadiah di DANAPoly ini terbilang cukup terbuka lebar karena hadiah yang disediakan cukup banyak dengan nilai total mencapai miliaran rupiah. Apalagi juara yang berhak mendapatkan hadiah tak hanya Juara 1, Juara 2, atau Juara 3, tetapi hingga juara 20.

Bagaimana gak ngiler, untuk juara 1 hadiahnya adalah Saldo DANA Rp 10 juta plus iPhone 15,juara 2 Saldo DANA Rp 10 juta plus HP Samsung S24.

Bayangkan saja, peluang kamu untuk mendapatkan hadiah cukup besar karena DANA menyediakan hadiah hingga juara 20 dengan hadiah saldo DANA gratis Rp 1,5 juta.

Adapun macam hadiah yang disediakan selain kombinasi saldo DANA gratis dengan HP, ada juga tablet, TV, dispenser keren, HP, saldo DANA gratis, play station, emas 5 gram hingga speaker Marshall.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah