LEBARAN 2024, Mudik Ceria Penuh Makna Bersama 4 Kereta Api Baru KAI, Ada Panoramic , Suite Class Compartment

- 23 Maret 2024, 09:45 WIB
KAI sedikitnya menyiapkan 4 kereta baru dalam menyambut masa lebaran 2024.
KAI sedikitnya menyiapkan 4 kereta baru dalam menyambut masa lebaran 2024. /kai/

DESKJABAR - Tak terasa, momentum lebaran 2024 atau Hari Raya Idul Fitri kian mendekat. Dalam menyambut hari kemenangan dan kebahagiaan itu, tak sedikit umat muslim di Tanah Air yang telah mempersiapkan diri untuk pulang kampung atau mudik.

Mudik, merupakan sebuah tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia dan menjadi momen penting bagi banyak orang untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halamannya.

Baca Juga: GAK BUTUH Download Aplikasi Penghasil Uang, Ini Caranya Bisa Klaim Saldo Dana Gratis Rp 10 Juta Plus Emas, HP

Dan ketika bicara mudik, masyarakat tentunya ingin memilih moda transportasi yang aman, nyaman, tepat waktu, selamat dan berkesan pula. Dan dari sekian banyak moda transportasi mudik, kereta api bisa menjadi salah satu pilihannya.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, dalam menghadapi masa mudik lebaran 2024 pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu untuk melayani pelanggan secara maksimal.

4 Kereta Baru

Salah satu upaya terbaru yang dilakukan KAI adalah mengoperasikan kereta api (KA) baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pemudik dengan lebih baik.

"Kereta api baru ini hadir dengan sejumlah fitur dan fasilitas yang inovatif, ditujukan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi para pemudik. Dibangun dengan teknologi terkini, kereta api ini menawarkan kenyamanan dan keamanan yang sangat mengesankan, menjadikannya pilihan utama untuk perjalanan mudik yang ceria dan penuh makna," kata Joni dikutip dari pers release yang dikirim ke DeskJabar.com.

Menurut Joni, pada masa lebaran 2024 kali ini sedikitnya ada 4 kereta baru yang disiapkan KAI untuk mengantar pemudik yang ingin pulang kampung.

Nah, kereta baru apa saja itu? berikut daftarnya:

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: kai.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah