Ujang Endin Indrawan Resmi Daftar Cabup Pangandaran untuk Pilkada Serentak 2024

- 17 April 2024, 16:03 WIB
Ujang Endin Indrawan (kedua kiri) saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Pangandaran diterima Ketua DPC PDIP Pangandaran Jeje Wiradinata (kiri), Rabu 17 April 2024.
Ujang Endin Indrawan (kedua kiri) saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Pangandaran diterima Ketua DPC PDIP Pangandaran Jeje Wiradinata (kiri), Rabu 17 April 2024. /Istimewa/

DESKJABAR - Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Pollri (PKPPI) yang juga Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan mohon doa restu dirinya akan ikut kompetisi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pangandaran 2024.

Hal itu disampaikan Ujang Endin pada acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Pollri (PKPPI) Kabupaten Pangandaran di Sagati Pangandaran, Rabu 17 April 2024.

“Mohon maaf atas segala khilaf, terima kasih untuk seluruh anggota FKPPI Kabupaten Pangandaran dan mohon restu saya mau maju di Pilkada Pangandaran periode 2024-2029,” katanya.

Ujang Endin Indrawan membeberkan bahwa pembangunan di Kabupaten Pangandaran selama ini sudah yang luar biasa baik, Namun begitu, tetap harus disempurnakan agar hasilnya lebih maksimal, lebih dirasakan secara merata oleh masyarakat.

Baca Juga: ASN di IKN dapat Apartemen dan Tunjangan Khusus, Menpan RB: Mulai Pindah Agustus 2024

Ujang Endin yang kini mendampingi Bupati Jeje Wiradinata sebagai Wakil Bupati Pangandaran mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik dan akan menyempurnakannya agar lebih baik lagi.

”Pembangunan yang sudah bagus harus tetap dilanjutkan. Contohnya pelebaran jalan dan penanganan sampah agar Pangandaran menjadi kawasan wisata yang bersih dan asri serta layak untuk di kunjungi,” ujarnya.

Daftar ke DPC PDIP

Selesai acara Halal Bi Halal, Ujang Endin Indrawan langsung mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Pangandaaran ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, diantar sekitar 300 orang masyarakat dan anggota PKPPI Pangandaran.

Saat mendaftar, Ujang Endin Indrawan langsung disambut Ketua DPC PDIP Jeje Wiradinata, Sekjen dan jajaran pengurus PDIP Kabupaten Pangandaran lainnya.

Pada kesempatan itu, Jeje Wiradinata menjelaskan, PDIP Kabupaten Pangandaran membuka penjaringan bakal Cabup dan bakal Cawabup sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah