Pilgub Jabar, Muncul Wacana Duet Ridwan Kamil - Mulyadi, Bos Primajasa Amir Mahmud Berkomentar

- 17 April 2024, 09:15 WIB
 Bos Primajasa setuju pada pelaksanaan Pilgub Jabar tahun 2024 ini, Ridwan Kamil berpasangan dengan kader Partai Gerindra yakni H Mulyadi.  Sumber foto: Dokumentasi H Amir Mahmud
Bos Primajasa setuju pada pelaksanaan Pilgub Jabar tahun 2024 ini, Ridwan Kamil berpasangan dengan kader Partai Gerindra yakni H Mulyadi. Sumber foto: Dokumentasi H Amir Mahmud /

DESKJABAR - Menjelang pelaksanaan Pemilu gubernur Jawa Barat atau Pilgub Jabar 2024, muncul wacana duet Ridwan Kamil yang berpasangan dengan H Mulyadi sebagai calon Wakil gubernurnya.

Partai Golkar sudah memberikan tiket kepada Ridwan Kamil untuk kembali maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada pemilu gubernur atau Pilgub Jabar 2024 sekarang ini.

Dan pada Pilgub Jabar ini kemungkinan besar Partai Golkar akan berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk mengusung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur. Sedangkan dari Gerindra sosok yang ditunjuk adalah kader Gerindra H Mulyadi.

Bos Primajasa yang merupakan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra , H Amir Mahpud menyambut baik munculnya wacana duet pasangan Ridwan Kamil dan H Mulyadi sebagi Cagub dan Cawagub Pada Pilgub Jabar 2024.

H Amir Mahmud mengakui jika dirinya mendengar bahwa  Ridwan Kamil sudah mendapatkan tiket dari Partai Golkar  untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur pada Pilgub Jabar. Dan Golkar kemungkinan besar akan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Baca Juga: Ridwan Kamil Klaim Buat Perubahan di Kota Bandung, Netizen Keluhkan Banyak Pengamen

 

Dengan demikian kata H Amir Mahmud yang merupakan nengusaha bidang transportasi, sangat wajar jika yang akan mendampingi Ridwan Kamil adalah H Mulyadi yang merupakan kader Gerindra dan sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Jabar.

"Saya membaca statemen pengusaha tol Yusuf Hamka yang juga merupakan politisi Partai Golkar yang dimuat di salah satu media nasional, menyebut pasangan RK- Mulyadi sebagai pasangan afdol untuk Pilgub Jabar. Yang satu ahli pemerintahan, satunya lagi ahli ekonomi" kata H Amir Mahmud.

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah