KASUS SUBANG MENGEJUTKAN, Danu Menghilang, Jangan Main-main Bila Yosef dan Indra Zainal Bersatu

- 21 Juni 2022, 07:13 WIB
Yosef, Indra Zainal, dan Yoris.
Yosef, Indra Zainal, dan Yoris. /Tangkap layar kanal Youtube Indra Zainal Chanel/

DESKJABAR - Kabar mengejutkan dalam kasus Subang, dengan tiba-tiba Danu menghilang dan bila Yosef dan Indra Zainal bersatu, jangan main-main.

Sosok Indra Zainal sudah tidak asing lagi, Ia merupakan Kades Jalancagak Subang dimana TKP kasus Subang termasuk wilayah Indra Zainal.

Terlebih Indra Zainal merupakan saudara dari korban kasus Subang Tuti dan Amel yang merupakan Istri dan Anak dari salah satu saksi yaitu Yosef.

Baca Juga: KASUS SUBANG 100 Persen Bakal Terungkap, Ahli Forensik Tanggapi Isu Banpol Hingga Pembunuh Psikopat

Selama kasus Subang berjalan bahkan sampai sekarang sudah memasuki bulan ke 10 masih belum terungkap, banyak para Youtuber bermunculan untuk mengulik kasus Subang ini menjadi perhatian publik tersebut.

Karena itu, spekulasi dianggap tidak baik dan merugikan para terduga termasuk keluarga korban.

Indra Zainal mengakui, bahwa pada awalnya pernah ada yang menanya, “Mengapa Pak Kades curiga sama Pak Yosep ?",hal pun meminta para Youtuber itu untuk menghentikan spekulasinya.

"Kasus Subang ini sejak olah TKP sampai ke proses penyelidikan di lapangan, dirinya mengetahui apa dan sejauh mana yang dilakukan polisi untuk mengungkap kasus ini", kata Indra Zainal

Kemudian, Indra Zainal membahas saksi Yosep dan saksi Yoris, dimana diduga adanya sejumlah orang memunculkan opini liar menuduh mereka sebagai tersangka atau pelaku kasus Subang.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: YouTube Heri Susanto YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah