DETIK DETIK TERSANGKA Kasus Pembunuhan Subang TERKUAK? Lima Alat Bukti Ini sudah di Tangan Polisi

- 21 Desember 2021, 08:37 WIB
 Kapolda Jabar intruksikan Reserse Cepat Ungkap pelaku dan tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di subang /Galamedia/
 Kapolda Jabar intruksikan Reserse Cepat Ungkap pelaku dan tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di subang /Galamedia/ /


DESKJABAR- Sudah memasuki bulan ke-4 kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Detik detik tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini akankah segera terungkap?

Akibat lamanya pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini oleh Polisi membuat asumsi berbeda-beda yang berbeda di masyarakat luas.

Secercah harapan untuk mengakhiri misteri pelaku pembunuhan Subang muncul melalui komentar dari Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Baca Juga: Teranyar Cuy, Kode Redeem FF Hari Ini, Ayo Buruan Klaim, Gratis SG Ungu Tropical Parrot, Arctic Blue, Garena

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana sudah menjanjikan bahwa tidak lama lagi kasus pembunuhan Subang ini akan segera terungkap dan mengakhiri polemik yang berlarut larut.

"Kita sudah mengumpulkan beberapa saksi dan dalam waktu dekat sudah mengarah kepada nama-nama tersangka. Mohon doa restunya, ya," kata Irjen Pol Suntana, Selasa, 14 Desember 2021.

Belakangan ramai dibicarakan memang pelakunya bisa sampai tujuh orang, ada sebagai eksekutor, dalang, orang turut serta dan orang yang mengetahui.

Dikutip dari YouTube Anjas di Thailand pada 18 Desember 2021 dengan judul "PELAKU TAK TENANG !! 5 ALAT BUKT1 INILAH BUAT MEREKA RESMI JADI TSK !!"

Menurut Anjas, tim penyidik menyatakan, polisi membutuhkan 2 alat bukti yang kuat untuk menentukan tersangka.

Ia menjelaskan bahwa dalam Pasal 184 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) disebutkan bahwa alat bukti yang sah adalah: keterangan saksi, keterangan ahli, surat, petunjuk, dan keterangan terdakwa.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x