2021, Neymar Jr Ingin Bermain Bersama Lionel Messi Lagi

- 3 Desember 2020, 12:00 WIB
Lionel Messi dan Neymar Jr
Lionel Messi dan Neymar Jr /common.wikimedia.org/

DESKJABAR – Neymar Jr ingin kembali bermain bersama Lionel Messi pada musim tahun depan. Namun, hingga saat ini belum tahu di klub mana kedua pemain bintang ini akan bereuni.

Sebab, Lionel Messi akan habis masa kontraknya di Barcelona pada musim tahun depan. Hingga saat ini belum ada keputusan apakah pemain asal Argentina itu akan bertahan atau hengkang dari Camp Nou.

"Yang paling saya inginkan adalah kembali bermain dengan Lionel Messi. Tahun depan kami harus  ini melakukannya," tutur Neymar Jr sesaat setelah pertandingan Paris saint-Germain menghadapi tuan rumah Manchester United.

Baca Juga: Akhirnya Patung Kepala Kuda Kembali Lagi ke China, Setelah 160 Tahun Raib

Pemain asal Brasil itu menikmati kebersamaannya dengan Lionel Messi di Barcelona, sebelum NeymarJr hengkang ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017.

Barcelona berusaha semaksimal mungkin untuk membawa kembali Neymar Jr ke Camp Nou pada musim panas 2019, tetapi kesepakatan itu tidak dapat diselesaikan dari perspektif keuangan, yang membuat kedua pemain frustrasi.

Neymar Jr tidak merahasiakan keinginannya untuk bekerja sama dengan Lionel Messi lagi, dan setelah PSG mengalahkan Manchester United 3-1 di Old Trafford, untuk menjaga impian Liga Champions mereka tetap hidup.

Baca Juga: Di Singapura Nugget dari Daging Hasil Budidaya Laboratorium Segera Dipasarkan

Tetapi pertanyaan besarnya adalah di mana tepatnya Neymar Jr mengharapkan reuni ini terjadi.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: footballcritic.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x