Jelang Lawan Persis Solo, Persija Jakarta Krisis Pemain, 5 Pemain di Piala Asia U 23, 1 Cedera, 1 di Hukum

- 17 April 2024, 08:00 WIB
Pelatih  Thomas Doll sebut Persija Jakarta alami krisis pemain saat hadapi Persis Solo, setelah ditinggal 5 pemain di Piala Asia U 23 ,1 cedera, 1 di hukum kartu merah
Pelatih Thomas Doll sebut Persija Jakarta alami krisis pemain saat hadapi Persis Solo, setelah ditinggal 5 pemain di Piala Asia U 23 ,1 cedera, 1 di hukum kartu merah /Foto: @persijaofficial Instagram

 


DESKJABAR - Menjelang pertandingan melawan Persis Solo, Persija Jakarta mengalami krisis pemain, setelah ditinggal 5 pemain membela Timnas Indonesia di Piala Asia U 23, 1 pemain mengalami cedera dan 1 pemain terkena hukuman kartu merah.

Pertandingan Persija Jakarta melawan tamunya Persis Solo ini, tersaji di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 17 April 20024 pukul 19.00 WIB.

Absennya para pemain Persija Jakarta ini disampaikan oleh pelatih Thomas Doll yang menyebutkan saat ini timnya hanya memiliki 15 pemain yang siap dimainkan melawan Persis Solo.

Baca Juga: Ungkapan Bojan Hodak dan Nick Kuipers, Saat Persib Bandung Ditahan Imbang Persita, Setelah Unggul 2-0, 3-2 

“Hanya ada 15 pemain. Bahkan kiper ketiga kami akan duduk di bangku pemain cadangan, tapi di luar masalah itu kami selalu latihan, memberikan yang terbaik, karena kami juga punya jadwal padat sampai akhir April,” kata Thomas Doll.

Adapun para pemain yang bakal di laga malam nanti, yaitu Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Rayhan Hannan, dan Ilham Rio Fahmi yang tengah membela Timnas Indinesia di Piala Asia U 23.

Kemudian pemain belakang Hansamu Yama yang baru selesai menjalani operasi akibat dari cedera yang dialaminya. Berikutnya Firza Andika tidak bisa bermain karena terkena hukuman kartu merah.

Baca Juga: Komentar Pedas Shin Tae-yong Terhadap Wasit Nasrullo Kabirov, Indonesia Dikalahkan Qatar di Piala Asia U 23

Baca Juga: Petaka Timnas Indonesia, Kalah dari Qatar di Piala Asia 2024, 2 Pemainnya di Kartu Merah dan STY Kartu Kuning

Meski ditinggal 7 pemain yang bakal absen, Doll menegaskan bahwa dirinya sangat percaya dengan kemampuan para pemain yang dimilikinya saat ini yang siap tampil.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah