Komentar Pedas Shin Tae-yong Terhadap Wasit Nasrullo Kabirov, Indonesia Dikalahkan Qatar di Piala Asia U 23

- 16 April 2024, 08:15 WIB
 Pelatih Indonesia U 23 Shin Tae-yong memberikan komentar pedas terhadap wasit Nasrullo Kabirov, usai timnnya kalah 0-2 dari Qatar di Piala Asia U 23 2024
Pelatih Indonesia U 23 Shin Tae-yong memberikan komentar pedas terhadap wasit Nasrullo Kabirov, usai timnnya kalah 0-2 dari Qatar di Piala Asia U 23 2024 /ANTARA/HO/PSSI/

 

DESKJABAR - Keputusan kontroversial wasit Nasrullo Kabirov dalam laga Indonesia yang kalah 0-2 (0-1) dari Qatar di Piala Asia U 23 2024, mendapat komentar pedas dan rasa kecewa dari pelatih Shin Tae-yong.

Pertarungan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong melawan tuan rumah Qatar yang dipimpin wasit Nasrullo Kabirov ini, terjadi pada pertandingan Grup A Piala Asia U 23 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Senin 15 April 2024.

Dua gol yang membobol gawang Indonesia, tercipta melalui situasi bola mati. Gol pertama Qatar melalui eksekusi tendangan penalti Khaled Ali Binsabaa pada menit ke-44. Kemudian gol kedua dicetak Ahmed Alrawi melalui tendangan bebas pada menit ke-54.

Baca Juga: Petaka Timnas Indonesia, Kalah dari Qatar di Piala Asia 2024, 2 Pemainnya di Kartu Merah dan STY Kartu Kuning

Seusai pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengaku sangat kecewa terhadap kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov berusia 38 tahun asal Tajikistan di Piala Asia U 23 ini.

Shin mengatakan pada laga tersebut para pemainnya sudah berusaha menampilkan permainan yang terbaik, apalagi timnya kalah jumlah pemain dan anak asuhannya tidak mudah menyerah.

"Tetapi banyak keputusan wasit di sepanjang pertandingan, kalau kalian melihatnya, itu bukan pertandingan sepak bola, ini sebuah pertunjukan komedi dan sangat berlebihan,” kata pelatih asal Korea Selatan ini dalam konferensi pers.

Baca Juga: Ungkapan Bojan Hodak dan Nick Kuipers, Saat Persib Bandung Ditahan Imbang Persita, Setelah Unggul 2-0, 3-2

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah