Persib Bandung Dalam Kondisi Siap Tempur Lawan Borneo FC, Febri Haryadi dan Marc Klok Berpotensi Main

- 25 Januari 2023, 15:06 WIB
Persib Bandung dalam kondisi siap tempur jelang laga melawan Borneo FC di pekan ke-20 BRI Liga 1 2022-2023. /Instagram.com/@persib/
Persib Bandung dalam kondisi siap tempur jelang laga melawan Borneo FC di pekan ke-20 BRI Liga 1 2022-2023. /Instagram.com/@persib/ /

DESKJABAR – Persib Bandung dalam kondisi siap tempur jelang pertandingan melawan Borneo FC di BRI Liga 1 pekan ke-20 besok Kamis, 26 Januari 2023.

Dua pemain andalan yang sempat absen di beberapa pertandingan Persib Bandung yakni Febri Haryadi dan Marc Klok dipastikan sembuh dan siap bermain lawan Borneo FC.

Sebelumnya Febri Haryadi absen cukup lama setelah mengalami cedera hamstring yang didapat kala bersua Dewa United di putaran pertama.

Sementara Marc Klok absen setelah lama mengikuti agenda Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 silam.

Baca Juga: Persib Bandung Lapar Kemenangan, Bidik Borneo FC untuk Balas Dendam atas Kekalahan di Putaran Pertama Liga 1

Sepulang dari Timnas, Marc Klok juga sempat alami sakit sehingga belum bisa bermain melawan Persija Jakarta dan Madura United.

Baik Febri Haryadi dan Marc Klok saat ini telah bergabung tim untuk mengikuti latihan jelang lawan Borneo FC.

“Alhamdulillah, kondisi saya sudah membaik. Kurang lebih sudah tiga pekan, saya menepi dan berlatih secara terpisah. Baru kemarin, saya baru bergabung dan alhamdulillah semakin baik. Saya siap melawan Borneo FC,” ucap Febri haryadi dikutip dari laman resmi Klub.

Kembalinya Febri Haryadi dan Marc Klok menjadi angin segar bagi Luis Milla sebab kini skuadnya lebih komplit.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah