Luizinho Passos Siapkan Persib Lawan Mantan Anak Asuhnya di Laga Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1

- 24 Januari 2023, 21:22 WIB
Luizinho Passos persiapkan tim Persib lawan manatan anak asuhnya di Borneo FC untuk laga Persib Bandung vs Borneo FC, 26 Januari 2023, di Stadion Pakansari Cibinong.
Luizinho Passos persiapkan tim Persib lawan manatan anak asuhnya di Borneo FC untuk laga Persib Bandung vs Borneo FC, 26 Januari 2023, di Stadion Pakansari Cibinong. /Instagram @luiziinhopassos/

DESKJABAR - Pelatih kiper Persib Luizinho Passos menggenjot para kiper Maung Bandung untuk melawan manatan anak asuhnya di Borneo FC.

Laga kandang Persib Bandung vs Borneo FC akan segera digelar, menurut jadwal pada Kamis 26 Januari 2023, di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Dimanapun laga terjadi, Passos tetap membekali para anak asuhnya untuk menghadapi setiap tim lawan, termasuk Borneo FC yang notabene mantan pemainnya didikkannya.

"Tentu persiapan harus dilakukan menghadapi setiap tim. Hal terpenting semua kiper harus tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung dan membantu tim," ungkapnya kepada wartawan, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Bangkit dari Cedera, Febri Hariyadi Siap Teror Borneo di Laga Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1

Ia menegaskan, pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC merupakan laga penting bagi tim Maung Bandung.

Menaikkan posisi di klasemen

Tentunya sebagai tiket menaikkan posisi Persib ke tingkat lebih atas di klasemen sementara kompetisi bergengsi BRI Liga 1.

"Jarak point kami dengan tim di atas tidak jauh lagi. Di laga sebelumnya kami berhasil menang saat kontra dengan Madura United, kami bermain sangat bagus," ujarnya.

Sekarang, lanjutnya, Persib mulai menatap Borneo yang merupakan tim bagus dan bertekad memenangkan tiga point.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: Wawancara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x