Bukan Gol, Ini Target dan Jaminan David da Silva Saat Persib Bandung vs Borneo FC di Putaran Kedua BRI Liga 1

- 24 Januari 2023, 18:57 WIB
David Da Silva punya target pada laga Persib Bandung vs Borneo FC, di putaran kedua  BRI Liga 1.
David Da Silva punya target pada laga Persib Bandung vs Borneo FC, di putaran kedua BRI Liga 1. /persib.co.id/Barly Isham


DESKJABAR - Striker andalan Persib Bandung David da Silva menegaskan target yang ingin dicapainya pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di putaran kedua Liga 1, Kamis 26 Januari 2023.

Pertandingan kali ini boleh dibilang sebagai laga balas dendam Persib atas kekalahan di putaran pertama Liga 1. Saat itu Persib dipermalukan oleh Borneo FC 1 - 4.

Jadi, tak heran jika para pemain Persib Bandung bersemangat untuk mengalahkan Borneo FC dengan sekuat tenaga. Saatnya genderang perang ditabuh dengan mengedepankan sportivitas demi meraih tiga point.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC, Laga 'Balas Dendam' Main Dimana? Victor Igbonefo: Kita Akan Kerja Keras

Apalagi saat ini Persib sedang berada di trend positif dengan 11 laga tanpa kekalahan. Tim Maung Bandung tak ingin trend positif tersebut kandas akibat kekalahan.

Pemain siapkan diri 

"Kita sekarang dalam keadaan yang bagus. Kita sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan. Kita sudah siap 100 persen untuk melawan Borneo," ujar David da silva kepada wartawan, Selasa 24 Januari 2023.

Bagi pemain bernomor punggung 19 ini, tak peduli berapa gol yang akan dihasilkan Persib Bandung.

"Kita tidak memikirkan berapa banyak gol yang dihasilkan, namun yang penting memenangkan pertandingan demi pertandingan," ungkap David asal Brasil ini.

Baca Juga: Ketahuan Nyalakan Flare di Laga Persib vs Persija, Oknum Suporter Ini tak Boleh Nonton Persib di Stadion

Menurutnya, itulah yang menjadi filosofi pelatih mereka Luis Milla, menang tanpa memikirkan berapa banyak gol yang disarangkan ke gawang lawan.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: Wawancara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x