ANTISIPASI Arus Balik Lebaran, KAI Tambah Lagi KA Tambahan Khusus Relasi Yogyakarta - Gambir PP, Tiket dibuka

- 14 April 2024, 11:15 WIB
KAI menambah lagi KA Tamabahan Khusus relasi Gabir-Yogyakarta PP untuk arus mudik Lebaran 2024.
KAI menambah lagi KA Tamabahan Khusus relasi Gabir-Yogyakarta PP untuk arus mudik Lebaran 2024. /DeskJabar.com/Dindin Hidayat/

DESKJABAR - Guna mengantisipasi arus balik masa angkutan Lebaran 2024 dan mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali menambah perjalanan KA Jarak Jauh.

Adapun KA Tambahan Khusus kali ini yakni untuk relasi Yogyakarta - Gambir pp dengan jadwal keberangkatan tanggal 16 -18 April 2024 untuk relasi Yogyakarta – Gambir dan tanggal 17 – 19 April 2024 untuk relasi Gambir - Yogyakarta.

Berdasarkan siaran pers yang dikirimkan ke Group Pewarta KAI Pusat, tiket sudah dapat dibeli mulai Minggu 14 April 2024 di aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Baca Juga: Libur Lebaran 2024 Naik Whoosh, Asyik Ada Diskon 25 Persen Untuk Makanan yang Kamu Pesan

Menurut VP Public Relations KAI Joni Martinus, panambahn KA Tambahan khusus dimaksudkan untuk mengakomodasi penumpang yang belum kebagian tiket pada relasi favorit Gambir-Yogya dan sebaliknya.

"Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024 pada relasi favorit Yogyakarta - Jakarta dan sebaliknya," ujar Joni .

Jadwal keberangkatan

Adapun KA (KP 10555) Tambahan relasi Yogyakarta - Gambir jadwal keberangkatannya dari Stasiun Yogyakarta pukul 23.40 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 07.10 WIB.

Sementara KA (KP 10574) Tambahan relasi Gambir - Yogyakarta jadwal keberangkatannya dari Stasiun Gambir pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 20.25 WIB.

Kelas pelayanan pada KA Tambahan Yogyakarta – Gambir pp tersebut yaitu tersedia kelas eksekutif dan ekonomi.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah