Wanita Paruh Baya Tusuk Penjaga Toko Hingga Tewas, Polisi Polres Tangerang Selatan Ungkap Kronologinya

- 2 April 2024, 07:30 WIB
Seorang wanita paruhbaya terduga pelaku pembunuhan penjaga toko di Tangerang Selatan, saat kabur mengancam warga dengan senjata tajam jenis Katana
Seorang wanita paruhbaya terduga pelaku pembunuhan penjaga toko di Tangerang Selatan, saat kabur mengancam warga dengan senjata tajam jenis Katana /Instagram @fakta.jakarta/

DESKJABAR - Seorang wanita paruh baya tusuk penjaga toko pakaian dengan katana hingga tewas di lokasi kejadian di Jl Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang Senin, 1 April 2024 sore.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril membenarkan telah terjadi peristiwa penusukan oleh seorang wanita paruh baya kepada penjaga toko hingga tewas.

Muhammad Agil Sahril membeberkan kronologi peristiwa penusukan tersebut, hingga mengakibatkan nyawa penjaga toko tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Jalan Sukabumi Bogor Terputus, Dampak Longsor di Desa Bojongkokosan, Kendaraan Dialihkan ke Jalan Alternatif

Kronologi kejadian

Peristiwa itu berawal, penjaga toko sedang mengepel lantai toko, lalu pelaku masuk ke dalam toko menggunakan sandal kotor, kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima.

"Tidak terima ditegur, malah mengeluarkan kata - kata kotor," kata Agil.

Warga yang melihat peristiwa tersebut sudah berusaha melerai pertikaian antara wanita paruh baya tersebut dengan penjaga toko pakain itu.

Baca Juga: Wali kota Bogor Bima Arya Resmikan Balkot Ramadhan Fest 2024, Tersedia Sembako Murah Hingga Layanan Publik

Halaman:

Editor: Agus Sopyan

Sumber: Instagram @fakta.jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah