1.300 Pasangan di Sumedang Cerai karena Pemilu, Bupati dan Wakil Bupati Ingatkan Jangan Terjadi Lagi di 2024

- 5 September 2023, 17:08 WIB
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir (tengah) berpamitan sekaligus meresmikan kegiatan Gerakan Lawan Kemiskinan dan Stunting Bersama Tokoh Agama, Tokoh Budaya, dan Pendamping Sosial' yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, Selasa, 5 September 2023
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir (tengah) berpamitan sekaligus meresmikan kegiatan Gerakan Lawan Kemiskinan dan Stunting Bersama Tokoh Agama, Tokoh Budaya, dan Pendamping Sosial' yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, Selasa, 5 September 2023 /Deskjabar.com/Rio Kuswandi/

DESKJABAR - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menghadiri sekaligus meresmikan kegiatan Gerakan Lawan Kemiskinan dan Stunting Bersama Tokoh Agama, Tokoh Budaya, dan Pendamping Sosial' yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, Selasa, 5 September 2023.

Acara digelar di Gedung Negara Sumedang dihadiri ratusan tamu undangan yang hadir dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya dan para pegiat sosial di Kabupaten Sumedang.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumedang, Zaenal Alimin dan para pejabat Pemda Sumedang lainnya.

Bupati Dony dan Wakil Bupati Erwan memberikan materi pada acara tersebut. Pucuk pimpinan di Sumedang itu sekalian pamit mengingat masa jabatannya sebagai bupati dan wakil bupati akan segera habis.

Baca Juga: Sejumlah Kepala Desa di Sumedang Sawer Biduan Orgen Tunggal saat Bimtek yang Dibuka Bupati Sumedang

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x