KASUS SUBANG TERKINI, Yosep Berikan Keterangan Soal Yanti, Misteri Pembunuhan di Jalancagak

- 5 Juli 2022, 16:45 WIB
Yosep, Yoris, Rohman Hidayat, dan Yanti, pada misteri pembunuhan di Jalancagak, Subang.
Yosep, Yoris, Rohman Hidayat, dan Yanti, pada misteri pembunuhan di Jalancagak, Subang. /kolase foto DeskJabar dan YouTube MISTERI MBAK SUCI

DESKJABAR – Lanjutan kasus Subang munculkan kabar terkini, dimana Yosep memberikan keterangan soal Yanti, dalam misteri pembunuhan di Jalancagak.

Yosep adalah suami Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) yang tewas karena pembunuhan di Jalancagak, Subang hampir sebelas bulan lalu.

Sampai kini, siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang itu masih misteri, dan walau ada sejumlah orang menerka-nerka.

Baca Juga: KASUS SUBANG, Yosep Akhirnya Memanjat Pohon Kelapa di Halaman TKP, Dalam Mimpi Ahli Metafisika

Ada wawancara tim YouTube Koin Seribu 77, kepada Yosep, diunggah Selasa, 5 Juli 2022, kembali urusan Yosep dengan saksi Danu, ditambah kali ini dengan saksi Yanti.

Kemudian, tim Koin Seribu 77 bertanya kepada Yosep, mengapa selama ini lebih banyak membicarakan Danu.

Lalu tim Koin Seribu 77 bertanya pula, mengapa Yosep belum membahas orang lain, misalnya Yanti sang menantu, yang merupakan istrinya Yoris (anak Yosep dan Tuti, serta kakak Amalia).

Baca Juga: KASUS SUBANG, Diary Milik Amel Petunjuk Mencari Otak Pembunuhan, Kata Ahli Metafisika

Dijawab Yosep, “Bapak kembalikan nanti siapa pun yang melakukan, siapa pun yang telah berbuat kedzaliman, kita lihat nanti berdasarkan penyelidikan”.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x