Titik Terang KASUS SUBANG, YOSEP dan DANU Perlu Bersatu, Ini Yang Akan Terjadi, Prediksi Tarot Madam Suki

- 15 Mei 2022, 21:36 WIB
Prediksi Tarot Madam Suki ungkap jika Yosep dan Danu perlu bersatu dalam kasus Subang.
Prediksi Tarot Madam Suki ungkap jika Yosep dan Danu perlu bersatu dalam kasus Subang. /YouTube Suki en Diego/

DESKJABAR - Setelah diungkap lewat prediksi Tarot Madam Suki yang menjawab pertanyaan masyarakat mengenai apa yang terjadi jika Yosep dan Danu bersatu dalam kasus Subang, pertanyaan lainnya pun muncul.

Seperti yang diketahui, jejak digital masih terus memperlihatkan bahwa Yosep dan Danu masih saling lempar bara api terkait kasus Subang yang telah berjalan sepuluh bulan ini.

Ketika kepolisian tengah menghadapi kesulitan dalam pengungkapan kasus Subang, pihak keluarga kedua korban kasus Subang malah saling adu argumen dan saling menuduh.

Baca Juga: KASUS SUBANG Makin Diperbincangkan, Inilah Yang Terjadi Jika YOSEP dan DANU Bersatu, Prediksi Tarot Madam Suki

Hal ini membuat masyarakat yang sejak awal terus mengawal kasus Subang menjadi khawatir bahwa kasus Subang akhirnya sulit terungkap akibat dari drama kubu Yosep dan Danu yang belum juga reda.

Danu dan Yosep sama-sama berstatus menjadi saksi dalam kasus Subang. Namun pada awal kasus Subang, Danu berada dalam satu kuasa hukum dengan Yoris.

Kemudian pada akhir tahun 2021, Yoris tiba-tiba memutuskan untuk pindah kuasa hukum dan bersatu dengan sang ayah, yaitu Yosep.

Sejak itu publik menilai jika ketegangan antara kubu Danu dan Yosep semakin sengit. Untuk itu akhirnya timbul pertanyaan dari masyarakat, perlu atau tidak jika Danu dan Yosep bersatu dalam kasus Subang?

Lalu, apa yang akan terjadi jika Danu dan Yosep akhirnya memilih untuk saling berdamai dan bersatu dalam menghadapi kasus Subang?

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: YouTube SUKI EN DIEGO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah