6.682 karyawan PTPN VIII Ikut Melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2, di Eldorado Bandung

- 9 Mei 2021, 21:37 WIB
Para karyawan PTPN VIII mengikuti vaksinasi Covid-19 Tahap 2, di Eldorado Bandung
Para karyawan PTPN VIII mengikuti vaksinasi Covid-19 Tahap 2, di Eldorado Bandung /Corporate Communication PTPN VIII

DESKJABAR - Sebanyak 6.682 karyawan perusahaan perkebunan negara PT Perkebunan Nusantara VIII, ikut melakukan  vaksinasi Covid-19 Tahap 2, di Eldorado Bandung.

Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 yang dilakukan para karyawan PTPN VIII tersebut, dilakukan sejak 5 Mei 2021, dilakukan secara bertahap sampai Juni 2021 mendatang.

Informasi diperoleh dari Corporate Communication PTPN VIII, Minggu, 9 Mei 2021, menyebutkan, PTPN VIII menargetkan semua sasaran vaksinasi Covid-19 Tahap 2, bisa terpenuhi dan sudah mencampai 84% dari target undangan untuk kegiatan vaksin di Eldorado Bandung.

 

PTPN VIII sendiri terbagi menjadi dua wilayah Jawa Barat dan Banten. Dimana prioritas vaksinasi yang berada di Eldorado diberikan untuk para karyawan wilayah Kota Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Garut, Kabupaten Cianjur, Subang, Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Sikapi Bipang Ambawang, Roy Suryo: Istana Perlu Introspeksi Ambyar..!

Sedangkan vaksinasi di Senayan Jakarta, untuk para karyawan PTPN VIII wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Bogor.

Kegiatan vaksinasi Covid-19  selama bulan Ramadhan, yang dilaksanakan Kementerian BUMN yang berlokasi di Eldorado Bandung dan Senayan Jakarta beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 14.00 WIB.

Karyawan yang akan di vaksin agar  membawa surat cosmic, Id card, KTP dan menunjukan sertifikat Vaksinasi Covid -19 Pertama.

Halaman:

Editor: Kodar Solihat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x