1000 Pelayat Berikan Penghormatan Terakhir kepada Tangmo Nida, Polisi Tunggu Bukti Baru

- 11 Maret 2022, 20:02 WIB
Potret Tangmo Nida di Gereja Liberty Bangkok.
Potret Tangmo Nida di Gereja Liberty Bangkok. /bangkokpost.com/Nutthawat Wicheanbut/

DESKJABAR – Sekitar 1000 pelayat memberikan perhormatan terakhir kepada jasad artis Thailand, Tangmo Nida, di gereja Liberty di distrik Saphan Sung di Bangkok, pada Jumat 11 Maret 2022.

Di tengah acara doa pemakaman Tangmo Nida tersebut, polisi Thailand masih terus melakukan penyelidikan atas bukti baru yang mungkin bertentangan dengan kesimpulan awal.

Acara penghormatan kepada Tangmo Nida akan berlangsung selama 3 hari dan berakhir pada Minggu, 13 Maret 2022.

Baca Juga: UPDATE MISTERI Kematian Tangmo Nida, Inilah Hasil Otopsi Mengejutkan yang Tidak Disangka-sangka

Pada Minggu 13 Maret 2022, upacara pemakaman Tangmo Nida akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube dan Facebook.

Sekitar 1000 pelayat yang datang ke gereja untuk memberikan penghormatan merupakan teman, penggemar, dan anggota keluarga Tangmo Nida.

Mengutip dari laman bangkokpost.com, ditengah-tengah acara penghormatan kepada jenasah Tangmo Nida polisi melanjutkan penyelidikan mereka.

Mereka sedang memeriksa bukti baru yang mungkin bertentangan dengan kesimpulan awal mereka bahwa kematiannya tidak disengaja.

Gereja Kristen evangelis tersebut, dapat menampung 3.000 tamu, tetapi jumlah maksimum yang diizinkan untuk acara tersebut adalah 1.000, dengan alasan prokes.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: bangkokpost.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah