Film I Am Celine Dion Kapan Mulai Tayang? Perjalanan Karir dan Kisah Haru Melawan Penyakit SPS

- 18 April 2024, 06:00 WIB
 Satu cuplikan yang dimabil dari film dokumenter I Am Celine Dion. Film ini berdurasi 102 menit dibuat dalam waktu lebih dari satu tahun.
Satu cuplikan yang dimabil dari film dokumenter I Am Celine Dion. Film ini berdurasi 102 menit dibuat dalam waktu lebih dari satu tahun. /ANTARA/HO-Prime Video/

 

DESKJABAR - Banyak penggemar yang menunggu dan bertanya, kapan Film dokumenter "I Am Celine Dion" mulai tayang? Film dokumenter dari Amazon MGM Studios tersebut diproduksi oleh Vermilion Films bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Irene Taylor itu mengajak penonton mengikuti perjalanan masa lalu dan masa kini Celine Dion, termasuk perjuangan sang penyanyi melawan stiff person syndrome atau SPS serta upayanya agar bisa terus tampil sebagai penyanyi.

Bagian dari kehidupan pribadi Celine Dion yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk lemari pakaian dan barang-barang pribadi sang bintang selama tur serta kegiatannya di studio rekaman, akan ditunjukkan dalam film dokumenter.

Film dokumenter "I Am: Celine Dion" yang berdurasi 102 menit dibuat dalam waktu lebih dari satu tahun.

Baca Juga: Celine Dion Pelantun Lagu Titanic Unggah Foto Keluarga, Berhenti Manggung Karena Derita SPS

Menurut siaran pers Prime Video pada Rabu, 17 April 2024, Film dokumenter I Am Celine Dion akan ditayangkan perdana pada 25 Juni 2024 di platform layanan streaming Prime Video.

Stacy Lorts, Tom Mackay, Julie Begey Seureau, dan Irene Taylor menjadi produser film dokumenter tersebut. Produser eksekutifnya terdiri atas Dave Platel, Denis Savage, Shane Carter, dan Krista Wegener.

Menderita SPS

Sebagai informasi, Celine Dion penyanyi berkebangsaan Kanada ini pernah begitu sangat terkenal di seantero jagat raya dengan lagunya "My Heart Will Go On", yang menjadi lagu tema untuk film Titanic.

Bertepatan dengan Hari Kesadaran Sindrom Orang Kaku Internasional, melalui akun Instagram resminya yang dikutip Minggu 17 Maret 2024, Celine Dion memberi kabar kepada penggemar tentang perjuangan kesehatannya.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah