Rumah Panggung Milik Abah Jajang yang Viral dekat Curug Citambur, Pernah Ditawar Rp 2.5 M Namun Ditolak

- 3 April 2023, 16:47 WIB
Salah satu sudut pekarangan rumah Abah Jajang dengan latar belakang Curug Citambur yang indah
Salah satu sudut pekarangan rumah Abah Jajang dengan latar belakang Curug Citambur yang indah /Tangkap layar TikTok @Yudha Nur Zahra/

DESKJABAR – Curug Citambur yang berada di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, akhir-akhir ini ramai dibicarakan di sosial media, terutama di kalangan pengguna aplikasi TikTok.

Sebabnya tiada lain adalah rumah panggung milik salah seorang warga setempat bernama Abah Jajang yang letaknya tak jauh dari lokasi air terjun dengan ketinggian 100 meter.

Dari pekarangan rumahnya yang luas tak berpagar, orang bisa santai menikmati suasana pedesaan yang asri, di depan rumah panggung milik abah Jajang.

Baca Juga: 5 Masjid Historis nan Indah di Jalur Mudik Pansela, Manfaatkan untuk Sholat, Istirahat, dan Wisata Sejarah

Tak hanya itu, dari depan halaman rumah Abah Jajang, kita bisa menyaksikan air terjun Citambur yang begitu indah dan mempesona.

Saat ini orang yang datang ke tempat abah Jajang bisa juga tidur di pekarangan rumah abah Jajang yang luas dengan rerumputan hijau.

Seperti diposting pemilik akun TikTok @Healing With Ayang, saat ini pengunjung bisa tidur di sini sambil dibuatkan nasi liwet sambil menikmati suasana senja sambil melihat curug Citambur.

Pemilik Akun TikTok @Ina Shop memperlihatkan keelokan Curug Citambur yang sedang viral dengan background rumah Abah Jajang.

Saat ini banyak sekali para content creator di akun TikTok yang sengaja datang ke Citambur untuk mengabiskan rasa ke penasaranan setelah melihat suasana asri Curug Citambur di lihat dari rumah Abah Jajang.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah