Pegiat Wisata dari Jakarta, Yogyakarta, Jateng dan Jatim Kumpul di Lembang

- 1 April 2023, 20:29 WIB
Pertemuan Pelaku pariwisata dan mitra kerja berlangsung di Taman Lembah Dewata Lembang, Sabtu 1 April 2023
Pertemuan Pelaku pariwisata dan mitra kerja berlangsung di Taman Lembah Dewata Lembang, Sabtu 1 April 2023 /Dicky Harisman

DESKJABAR - Sekira 150 penggiat Pariwisata dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Jateng, Jatim hadir di acara Tour Travel Gathering yang diselenggarakan di Taman Lembah Dewata Lembang Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 1 April 2023.

Acara gathering yang dihadiri pelaku wisata dari mulai pengusaha wisata, Biro Perjalanan, Pengusaha transportasi, Event Organizer berlangsung semarak meski hujan kecil menyapa kawasan Lembang sejak sore.

Acara diisi dengan presentasi dari beberapa vendor, showing ke area Taman Lembah Dewata, Buka Puasa Bersama dan acara ramah tamah.

Baca Juga: Polda Jabar Mulai Cek Kesiapan Jalur Mudik untuk Persiapan Lebaran, Upaya Pemetaan Titik Rawan Tekan Kemacetan

Beberapa peserta yang antusias datang dari berbagai daerah menyempatkan mengambil beberapa spot foto yang sangat Instagramable di kawasan wisata Taman Lembah Dewata.

Marketing Taman Lembah Dewata, Den Yovie menyatakan kegembiraanya bisa mengundang para pelaku pariwisata ke tempatnya untuk bersilaturahmi, sambil memperkenalkan kawasan wisata yang baru dibuka sejak 2017.

Yovie berharap pihaknya bisa bersinergi dengan para pelaku pariwisata untuk bersama-sama memajukan pariwisata, khususnya pariwisata yang ada di Jawa Barat.

Menurutnya, Taman Lembah Dewata dibuka untuk wisatawan dengan mengangkat budaya Nusantara.

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi

Sumber: liputan


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x