Permainan Game Meningkat, Dampak Negatif Game Online Mulai Terkikis Sejak Jadi Esport dan Hasilkan Uang

- 6 Desember 2022, 11:22 WIB
 Banyak kebutuhan game online yang kini disediakan melalui online shop salah satunya ArgamingShop Sediakan Kebutuhan Online Gamers Lengkap. Kini dampak negatif game online rupanya mulai terkikis dengan banyaknya menghasilkan uang dan dijadikan ajang olaraga (esport)
Banyak kebutuhan game online yang kini disediakan melalui online shop salah satunya ArgamingShop Sediakan Kebutuhan Online Gamers Lengkap. Kini dampak negatif game online rupanya mulai terkikis dengan banyaknya menghasilkan uang dan dijadikan ajang olaraga (esport) /deskjabar

DESKJABAR- Permainan game online, sebelumnya hanya banyak diceritakan mengenai dampak negatif game online, padahal sekarang ini lebih banyak positifnya.

Dampak negatif game online awal awal banyak yang menjadi kecanduan, terkesan pemalasan dan pekerjaan pengangguran yang tidak menghasilkan uang.

Namun cerita dmapak negatif game online kini sudah terkikis oleh banyak nya hal yang positif, selain hiburan atau hobi juga sekarang ini menghasilkan uang, bahkan bermain game online sekarang sebagai kategori olahraga esports.

Baca Juga: Video Viral, Penangkapan Orang Gila Bawa Golok Meresahkan Warga, Berlangsung Seru

Esports sendiri sudah berkali kali dipertandingkan, olahraga elektronik–kompetisi adu ketangkasan antar-individu dan/atau kelompok yang tidak terbatas hanya pada kegiatan fisik menggunakan suatu atau seperangkat alat elektronik.

Seperti kita ketahui, game online yang paling terkenal dan sering dipertandingkan dalam esports adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, Wild Rift, Wild Rift, League of Legends, FIFA Online 4, dan Cross Fire.

Beberapa di antaranya bahkan dipertandingkan dalam Sea Games dan para online gamers tersebut pun dikategorikan sebagai atlet.

Pasar game meningkat 12 persen dari tahun ke tahun setidaknya sejak tahun 2020. Tentunya, peningkatan jumlah gamers ini diikuti dengan permintaan akan kebutuhan top up, beli voucher, pulsa, hingga jasa joki gaming.

Baca Juga: Ingin Awet Muda dan Memiliki Kulit Glowing, Cobalah Rutin Mengkonsumsi Makanan Ini, Tapi Jangan Berlebihan Ya

ArgamingShop sebagai supplier top up games & voucher resmi terlengkap di Indonesia bermaksud untuk memenuhi kebutuhan para gamers pemula dan proplayer tersebut agar gaming makin jago!

Halaman:

Editor: Yedi Supriadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x