Hari Ini Indonesia Lawan Australia di Piala Asia U 23, Justin Hubner Bergabung Berkat Lobi Erick Thohir

- 18 April 2024, 07:30 WIB
Justin Hubner bergabung bersama Timnas Indonesia berkat lobi Ketua Umum PSSI Erick Thohir, jelang lawan Australia di Piala Asia U 23
Justin Hubner bergabung bersama Timnas Indonesia berkat lobi Ketua Umum PSSI Erick Thohir, jelang lawan Australia di Piala Asia U 23 /instagram @justinhubner5/

 

DESKJABAR - Jelang melawan Australia hari ini di Piala Asia U 23, pemain belakang Justin Hubner bergabung bersama Timnas Indonesia berkat lobi yang dilakukan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Justin Hubner yang sebelumnya tidak mendapat izin dari klubnya, akhirnya berkat lobi Erick Thohir, Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang untuk berlaga di Piala Asia U 23 dan di jadwalkan sudah bergabung dengan tim Kamis pagi ini.

Kehadiran Justin Hubner untuk menambah kekuatan lini belakang Timnas Indonesia, yang hari ini Kamis 18 April akan melawan Australia di laga kedua Grup A Piala Asia U 23 pukul 20.00 WIB.

 Baca Juga: Komentar Pedas Shin Tae-yong Terhadap Wasit Nasrullo Kabirov, Indonesia Dikalahkan Qatar di Piala Asia U 23

Baca Juga: Petaka Timnas Indonesia, Kalah dari Qatar di Piala Asia 2024, 2 Pemainnya di Kartu Merah dan STY Kartu Kuning

Berkat lobi Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Justin menjadi pemain Indonesia kedua yang bermain di klub luar negeri yang dilepas klubnya. Sebelumnya Nathan Tjoe-A-On dari SC Heerenveen bisa bergabung untuk berlaga Piala Asia U-23 2024.

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung," ujar Erick seperti dikutip dari laman PSSI.

Menambah Kekuatan

Erick mengatakan, dengan kehadiran Justin bakal menambah kekuatan di lini belakang. "Setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah