Alasan Pelatih Persis Solo Milomir Seslija Sebut Liga 1 Indonesia Mirip Dengan Liga Inggris, Benarkah ?

- 17 April 2024, 11:30 WIB
Jelang lawan Persija Jakarta, pelatih Persis Solo Milomir Seslija menilai kompeisi Liga 1 Indonesia mirip dengan Liga Inggris
Jelang lawan Persija Jakarta, pelatih Persis Solo Milomir Seslija menilai kompeisi Liga 1 Indonesia mirip dengan Liga Inggris /Instagram @officialpersis

 

DESKJABAR - Beginilah alasan yang disampaikan pelatih Persis Solo Milomir Seslija yang meyebutkan kompetisi Liga 1 Indonesia mirip dengan Liga Inggris.

Pernyataan pelatih Persis Solo Milomir Seslija tersebut disampaikan jelang pertandingan Persis melawan tuan rumah Persija Jakarta pada pekan ke 31 Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu 17 April pukul 19.00 WIB.

Milomir Seslija menilai kompetisi Liga 1 Indonesia mirip dengan Liga Inggris, karena posisi tim di klasemen sementara sama sekali tidak dapat menjamin hasil dari suatu pertandingan. Menurutnya tim papan atas tidak akan mudah menang dari tim papan bawah klasemen.

Baca Juga: Jelang Lawan Persis Solo, Persija Jakarta Krisis Pemain, 5 Pemain di Piala Asia U 23, 1 Cedera, 1 di Hukum

Baca Juga: Komentar Pedas Shin Tae-yong Terhadap Wasit Nasrullo Kabirov, Indonesia Dikalahkan Qatar di Piala Asia U 23

Hal itu memang terjadi dalam beberapa pertandingan. Seperti tim papan atas Persib yang menempati posisi kedua klasemen sementara, hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC dan 3-3 dengan Persita yang berupakan tim papan bawah.

Begitu juga dengan Bali United yang sudah unggul 2-0 jadi kalah 2-3 dari tim juru kunci Persikabo 1973. Kemudian Persik Kediri dipermalukan kalah 0-7 dari Bhayangkara FC yang menempati posisi kedua dari bawah.

Milomir mengatakan di Liga 1 Indonesia tidak ada tim yang jauh lebih kuat atau jauh lebih baik, sehingga tidak ada jaminan pasti menang.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah