Penjaga Gawang Inter Milan Emil Audero Mulyadi Dirumorkan Bakal di Naturalisasi, Erick Thohir Sudah Bertemu

- 14 April 2024, 07:30 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama pemain Inter Milan, Emil Audero Mulyadi yang memiliki keturunan Indonesia, dirumorkan bakal di naturalisasi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama pemain Inter Milan, Emil Audero Mulyadi yang memiliki keturunan Indonesia, dirumorkan bakal di naturalisasi /Instagram @erickthohir/

 

 

 

DESKJABAR - Penjaga gawang klub Seri 1 Italia Inter Milan, Emil Audero Mulyadi yang memiliki keturunan Indonesia, dirumorkan bakal di naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah melakukan pertemuan dengan Emil.

Emil Audero Mulyadi yang berusia 27 tahun, kini berkewarganegaraan Italia itu gencar dirumorkan mempunyai ketertarikan untuk membela Timnas Indonesia setelah sempat mengunggah bendera Merah Putih di laman sosial medianya.

Pemain berdarah Mataram, NTT tersebut tercatat telah mencatat 10 pertandingan bersama dengan Timnas Italia U-21. Namun Emil Audero Mulyadi belum kunjung memperoleh debut bersama dengan Gli Azzurri alias Inter Milan.

Baca Juga: Jelang Lawan Persita, Ini Kondisi Terakhir 2 Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha

Baca Juga: Hari Ini Final Kejuaraan Badminton Asia 2024, Jonatan Christie vs Li Shi Feng Yang Menyingkirkan Ginting

Melihat kondisi seperti itu, Emil yang belum juga menjalani debut bermain bersama Inter Milan, maka besar peluang mantan pemain Sampdoria tersebut untuk masuk naturalisasi dan mengisi pos penjaga gawang skuad pelatih Shin Tae-yong.

Sudah Melakukan Pertemuan

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir telah mengadakan pertemuan dengan pemain Emil Audero Mulyadi.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah