Jelang Lawan Persita, Ini Kondisi Terakhir 2 Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha

- 14 April 2024, 07:00 WIB
Kondisi terakhir dua pemain Persib Bandung Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha jelang lawan Persita Tangerang,Senin 15 April 2024
Kondisi terakhir dua pemain Persib Bandung Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha jelang lawan Persita Tangerang,Senin 15 April 2024 /persib.co.id//Sutanto Nurhadi Permana)/

 

DESKJABAR - Menjelang pertarungan melawan Persita Tangerang, Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani menjelaskan mengenai kondisi terakhir yang dialami Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.

Pertandingan Persita sebagai tuan rumah melawan Persib Bandung sebagai tim tamu akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024 pukul 15.00 WIB pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha saat ini masih memerlukan waktu untuk menjalani pemulihan karena keduanya masih merasakan nyeri pada bagian cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Hari Ini Final Kejuaraan Badminton Asia 2024, Jonatan Christie vs Li Shi Feng Yang Menyingkirkan Ginting

M. Rafi Ghani menuturkan, cedera yang dialami Beckham Putra Nugraha dan Stefano Beltrame sebenarnya keduanya sudah pulih, namun belum bisa dipaksakan untuk bermain saat melawan Persita Tangerang.

Rafi menjelaskan Beckham dan Beltrame masih mengeluhkan kurang nyaman di bagian cedera yang dialaminya.

"Mereka masih ada sedikit keluhan dan program yang harus dijalankan. Kami sudah berembuk dengan pelatih kepala dan menyarankan mereka untuk sembuh 100 persen dan tanpa keluhan (sebelum bertanding)," kata Rafi.

Baca Juga: Asyiknya Pulang Kampung ke Banjarsari Ciamis Bersama Keluarga Pakai Sepeda Motor, Agus : Mudik Rasa Touring

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah