Ungkapan Jonatan Christie Singkirkan Jagoan China, Maju ke Final Kejuaraan Badminton Asia 2024

- 13 April 2024, 17:15 WIB
 Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie maju ke final Kejuaraan Badminton Asia 2024, setelah singkirkan jagoan China Shi Yu Qi di semifinal
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie maju ke final Kejuaraan Badminton Asia 2024, setelah singkirkan jagoan China Shi Yu Qi di semifinal /

 

DESKJABAR - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie sukses menyingkirkan jagoan China Shi Yu Qi 18-21, 21-19, 21-12 di Kejuaraan Badminton Asia 2024 di Ningbo, China, Sabtu 13 April 2024.

Dengan kemenangan dari unggulan pertama ini, Jonatan Christie maju ke babak final Kejuaraan Badminton Asia 2024 yang akan bermain Minggu 14 April 2024.

Seusai pertandingan, Jonatan Christie yang menempati unggulan ketiga di Kejuaraan Badminton Asia 2024 ini mengungkapkan, jika salah satu kunci kemenangannya hari ini adalah dirinya bisa menikmati jalannya pertandingan, meskipun sangat sarat dengan tekanan dari lawan.

Baca Juga: Jonatan Chistie Jadi Satu Satunya Pemain Indonesia Tampil di Semifinal BAC 2024, Hari Ini Lawan Jagoan China

“Semua berkat bantuan Tuhan yang membuat saya bisa bermain dengan baik. Bisa bermain dengan enjoy, bisa keluar dari tekanan dan senang pastinya dengan kemenangan ini,” kata Jonatan, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Lebih lanjut Jojo -panggilan Jonatan Christie- mengatakan dirinya mengaku merasa tidak membebani diri sendiri sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di partai semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024.

Menurutnya, sebagai satu-satunya wakil Indonesia di semifinal, dirinya hanya mencoba mengurangi pikiran-pikiran seperti itu.

Baca Juga: Pernyataan Ginting, Gregoria dan Duet Fajar Rian Usai Tersingkir Dari Kejuaraan Badminton Asia 2024

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah