Tekad Duet Fajar Rian Hadapi Lawan Nomor 1 Dari China di Perempat Final Kejuaraan Badminton Asia 2024

- 12 April 2024, 07:00 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan pasangan nomor 1 China di babak perempat final Kejuaraan Badminton Asia 2024  hari ini
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan pasangan nomor 1 China di babak perempat final Kejuaraan Badminton Asia 2024 hari ini /Instagram/@fajaralfian95/

 

 

DESKJABAR - Inilah tekad yang disampaikan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan pasangan nomor 1 China Liang Wei Keng/Wang Chang, di babak perempat final Kejuaraan Badminton Asia 2024 di Ningbo, China, Jumat 12 April 2024.

Pasangan Fajar dan Rian maju ke perempat final Kejuaraan Badminton Asia 2024, setelah memetik kemenangan atas wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han 21-17, 21-16. Sementara Liang/Wang kalahkan pemain Jepang Ayato Endo/Yuta Takei 21-14, 21-15.

Menghadapi jagoan dari tuan rumah yang menempati unggulan ketiga ini, Fajar menuturkan dirinya dan Rian sangat menantikan pertandingan nanti yang diprediksi berjalan ketat.

Baca Juga: Hari Ini 4 Wakil Indonesia Tarung di Perempat Final BAC 2024, Gregoria dan Ginting Lawan Jagoan China

“Lawan Liang Wei Keng/Wang Chang, itu adalah pertandingan yang sangat saya nantikan. Terakhir dalam beberapa pertemuan, kami kalah (dari mereka). Lawan adalah pasangan muda yang bagus penampilannya,” kata Fajar yang bersama Rian menempati unggulan ke enam.

Meskipun mereka menantikan pertandingan ini, Fajar dan Rian akan serius mempersiapkan diri dengan baik dan mengantisipasi faktor lain seperti dukungan penonton tuan rumah.

“Tentu lawan akan tampil dengan motivasi tinggi. Sebagai wakil tuan rumah, mereka pasti akan didukung penonton. Karena itu, yang harus dipersiapkan tak hanya teknik, tetapi yang utama soal mental,” ujar Rian.

Baca Juga: Ada 14 Wakil Indonesia Tampil di BAC 2024, Ini Pesan Hendra dan Ahsan Buat Pemain Ganda Putra

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah