Big Match Hari Ini Borneo FC vs Persib Bandung, Misi Berat Skuad Bojan Hodak dan Marc Klok Nyatakan Ini

- 21 Oktober 2023, 07:13 WIB
Ujian berat bagi pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat melawan tuan rumah Borneo FC di pekan ke 16 Liga 1 Indonesia 2023-2024 malam ini.
Ujian berat bagi pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat melawan tuan rumah Borneo FC di pekan ke 16 Liga 1 Indonesia 2023-2024 malam ini. /Dok. Persib/

 

 

DESKJABAR - Laga big match hari ini akan tersaji di pekan ke 16 Liga 1 Indonesia 2023 -2024 yang mempertemukan tuan rumah Borneo FC melawan tamunya Persib Bandung, dan ini menjadi misi berat untuk skuad Bojan Hodak dan Marc Klok menyatakan siap tarung.

Pertarungan Borneo FC melawan Persib Bandung ini akan dilaksanakan di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Laga ini menjadi berat bagi Bojan Hodak dan Mack Klok serta pemain lainnya, karena Borneo FC sulit dikalahkan saat bermain di kandangnya sendiri. Selain itu tim asal Samarinda ini sekarang memimpin klasemen sementara Liga 1 Indinesia 2023-2024 dengan nilai 31. Semetara Persib diposisi ketiga dengan 27 poin.

Baca Juga: Yosef dan Danu Sejak Awal Sudah Dicurigai Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Alasannya Karena Ini

Meski demikian, Bojan Hodak memiliki misi khusus yaitu membawa pulang tiga poin ke Bandung. Misi berat itu harus bisa diwujudkan agar Persib bisa melanjutkan catatan tak terkalahkan dari 8 pertandingan terakhir, sekaligus untuk menaikkan posisinya di klasemen sementara mendekati Borneo FC.

Demi mengemban tugas berat ini, pelatih asal Kroasia tersebut membawa 21 pemainnya dan berharap persiapan yang sudah dilakukan selama sepekan terakhir di Bandung mampu memberikan hasil maksimal di laga big match ini.

Mengetahui Kekuatan Lawan

Target Bojan untuk membawa pulang tiga poin ini, karena dirinya mengaku sudah mengetahui kekuatan lawannya. Seperti Stefano Lilipaly yang memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai pemain dengan catatan gol dan assist yang sangat bagus, yang didukung oleh para pemain lain yang yang memiliki kemampuan merata.

Baca Juga: Tim Bola Voli Putra Putri Indoor dan Pasir Jabar Yakin Lolos ke PON 2024, Berikut Daftar Nama Nama Pemainnya

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah