Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Borneo FC, Widodo C Putro: Lini Depan Pesut Etam Harus Diwaspadai

- 13 September 2022, 13:31 WIB
Striker Borneo FC Matheus Pato (nomor 7) merupakan pemain di lini depan yang diwaspadai pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro.
Striker Borneo FC Matheus Pato (nomor 7) merupakan pemain di lini depan yang diwaspadai pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro. /ligaindonesiabaru.com/

DESKJABAR – Pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 musim 2022/2023 putaran pertama akan digelar mulai hari ini Selasa, 13 September 2022 antara Bhayangkara FC melawan Borneo FC Samarinda.

Simak sampai bagian akhir artikel ini untuk mendapatkan informasi tautan link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Borneo FC Samarinda.

Ujian berat akan kembali dihadapi skuad Bhayangkara FC dalam menghadapi tim papan atas klasemen BRI Liga 1 Borneo FC Samarinda.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke-10, Persija Jakarta Vs Madura United Jadi Laga Penutup di Akhir Pekan Ini

Berbekal materi pemain mumpuni yang ditunjang skill individu serta teknik yang bagus tentunya merupakan ujian bagi Bhayangkara FC.

Terutama di posisi lini depan Borneo FC yang dikenal sangat tajam dan mampu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Hal ini diakui oleh pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro yang mengatakan bahwa lini depan Borneo FC saat ini menjadi sorotan.

“Lini depan mereka (Borneo FC) selalu berubah dan tidak terpaku pada satu posisi,” kata Widodo dikutip dari laman resmi klub Bhayangkara FC.

Pergerakan lini depan Borneo FC memiliki mobilitas yang tinggi dan mampu berubah posisi sehingga mampu membuat lini belakang lawan kerap kebingungan.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: Vidio bhayangkarafc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah